Selamat Ultah Semu Ke-81: Genggam Erat Tangan Lao Shi

SURABAYA (global-news.co.id)- Jumat (23/3/2018), setidaknya 200 anggota Ling Tien Kung dengan seragam putih biru, orange dan ungu berkumpul di Lapangan Ole-Ole Surabaya. Mereka bergembira karena sedang merayakan Ulang Tahun (Ultah) Semu Ke-81.

Peniupan lilin ulang tahun hingga lagu Happy Birthday mengiringi acara tersebut. Sementara raut kegembiraan terpancar dari wajah Semu yang terus diapit oleh Lao Shi. Selama acara berlangsung, Lao Shi menggenggam erat tangan Semu. Sebuah pemandangan yang membuat “iri” kita semua.

Sebuah pemandangan begitu cintanya Lao Shi kepada sang istri yang dengan setia mendampinginya selama 58 tahun.
Suka duka hingga pahit getirnya kehidupan mereka lalui dengan gelora cinta yang mendalam.

“Inilah potret cinta sejati. Ini potret cinta yang harus kita tauladani. Selamat Ulang Tahun Semu. Kami semua mendoakan Semu panjang umur dan hingga akhir hayat mendampingi Lao Shi,” kata Brigjen Pol (Pur) Edy Prawoto, Ketua MPET2 ketika memberikan sambutan.

Menurut Edy, komitmen kesetiaan cinta sejati ada pada Lao Shi dan Semu. Inilah teladan sebuah rumah tangga. Keteladanan ini perlu dicontoh. Komitmen dan ketulusan itu yang harus dicontoh.

“Ini harus dicontoh Ling Tien Kung, yakni harus tulus. Mengabdi ke masyarakat melalui Ling Tien Kung,” katanya.

Sementara H.A. Nurawi yang atas nama lebih 20.000 anggota Ling Tien Kung seantero nusantara ini, mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-81 kepada sosok yang dengan setia mendampingi Lao Shi dalam mengajarkan ilmu Ling Tien Kung kepada kita semua.

“Tiada kado yang lebih berharga di hari ulang tahunmu, selain kata-kata “Selamat Ulang Tahun”. Tiada doa yang bisa kami panjatkan, selain doa semoga panjang umur dan bahagia,” katanya. (Erfandi Putra)