Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Persebaya Kembali Berlatih, dan Kerja Keras Lagi

Muhammad Hidayat dan Chandra Waskito dalam sesi latihan game. (foto Persebaya)

SURABAYA (global-news.co.id) – Meski tanggal merah bersamaan hari raya Imlek, Sabtu (10/2/2024), skuad Persebaya tetap latihan. Walau pertandingan pekan ke-25 Persebaya baru akan dijalani pada 23 Februari mendatang, Coach Paul Munster sudah mempersiapkan timnya dengan sangat serius.

Setelah menang melawan Bhayangkara FC pada Minggu (4/2) lalu, Munster memberikan libur empat hari pada pemainnya. Mulai latihan lagi pada hari Jumat (9/2). Seperti halnya kemarin, hari ini pun meski tanggal merah Minggu, Bruno Moreira dkk tetap latihan.

”Seluruh personel di tim sudah tahu, sekarang saatnya kembali latihan, kembali serius, dan kami akan bekerja keras lagi,” kata Munster.

Pelatih asal Irlandia Utara itu mengapresiasi kondisi fisik para pemainnya. Meski libur empat hari, kondisi mereka tetap terjaga.

”Pemain diwajibkan untuk berlatih mandiri, di pusat kebugaran, dan mereka harus melaporkan aktivitas latihan mandiri itu kepada saya,” kata Munster tentang latihan mandiri pemainnya.

”Hal ini juga perlu diketahui fans, bahwa saat libur pun pemain harus tetap ke gym untuk menjaga kebugaran,” lanjutnya. (sba, ins)

baca juga :

Bali United Libas Bhayangkara FC Tiga Gol Tanpa Balas

Redaksi Global News

Teliti Bambu di Indonesia, Dosen Arsitektur UK Petra Jadikan Bahan Penelitian Doktoral di United Kingdom

Redaksi Global News

Dukung Wisata Premium Labuan Bajo, Pertamina – Pelindo III Kolaborasi Bangun Infrastruktur BBM

Titis Global News