Global-News.co.id
Nasional Utama

Artis Raffi Ahmad Tanggapi Hujatan Netizen

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

JAKARTA (global-news.co.id) – Selebritas Raffi Ahmad tidak terlihat di antara massa demonstran menolak Revisi UU Pilkada.

Ketika banyak orang termasuk sejumlah artis dan komedian berdemo di depan Gedung DPR RI menyuarakan penolakan terhadap revisi UU Pilkada, Raffi Ahmad diketahui berada sedang di Bandung dalam lawatannya bersama Wakil Presiden Indonesia terpilih, Gibran Rakabuming Raka, dan Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan.

Karena itu, Raffi sempat dihujat netizen. Padahal, memang tidak semua artis harus ikut demo. Begitu juga tidak semua mahasiswa ikut dalam demo menolak pengesahan Revisi UU Pilkada sebab masing-masing sikap politik sendiri-sendiri.

Setelah banjir, hujatan Raffi pun akhirnya angkat bicara setelah dianggap tak peduli dengan isu Revisi UU Pilkada. Banyak yang kecewa karena dia tak ikut menyuarakan penolakan revisi undang-undang ini.

Lewat akun Instagram pribadinya, seperti dilihat Sabtu dini hari, bapak dua anak itu menanggapi kritikan yang membanjiri kolom komentarnya.

“Assalamualaikum wr wb… Dengan Segala Hormat Untuk Seluruh Masyarakat Indonesia. Terhadap problematika yang sedang berjalan, saya secara personal mendukung dan mengawal bagaimana keputusan MK,” tulis Raffi Ahmad.

Suami Nagita Slavina ini mengaku sangat menghargai teman-teman yang sudah turun ke jalan dan menyuarakan pendapat mereka terkait Revisi UU Pilkada. Dia juga mengapresiasi segala bentuk kepedulian masyarakat yang sudah terlibat.

“Saya sangat menghargai kepada teman-teman yang sudah bersuara turun ke jalan. Temen-temen semua luar biasa atas support dan kepedulian terhadap bangsa yang kita cintai ini,” lanjut Raffi Ahmad.

Menurutnya setiap orang punya cara masing-masing untuk menyuarakan pendapatnya. Dia juga mengajak semua orang untuk terus mengawal isu ini, tapi tetap dengan cara yang baik.

“Mari kita terus menyuarakan dan kawal ini dengan cara kita masing-masing. Baik menyuarakan langsung, turun ke jalan, ataupun lewat media sosial, dan cara-cara lainnya yang baik dan bijaksana tanpa anarkis dan provokatif,” jelasnya.

Raffi Ahmad menutup pernyataannya dengan keyakinan apapun bentuk dukungan yang diberikan, tujuannya sama, yakni demi kejayaan Indonesia dan martabat demokrasi.

“Semua untuk kebaikan bangsa Indonesia… Semua demi kejayaan bangsa Indonesia… Kita bergerak bersama rakyat Indonesia,” tegas Raffi Ahmad dikutip dari detik.com. (dtc)

 

 

baca juga :

Gelar Rakor, Pemkab Mojokerto Masifkan Penanganan PMK

Sabrang ‘Letto’ Maiyaan di Stikosa-AWS

gas

Liga 1: Gabung Tim, Kiper Ernando Latihan Terpisah

Redaksi Global News