SURABAYA (global-news.co.id) – PT Kereta Api Indonesia (KAI) menjadikan momen Hari Pelanggan Nasional jatuh pada 4 September sebagai penyemangat dalam melayani pelanggan.
Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, dalam keterangan tertulis, Sabtu (4/9) mengatakan, menyapa, memberi salam hormat, dan membagikan suvenir kepada pelanggan adalah bentuk apresiasinya di Hari Pelanggan Nasional.
“Kami akan terus melakukan inovasi dan kolaborasi, demi mewujukan pelayanan terbaik bagi pelanggan, sesuai visi perusahaan, menjadi solusi ekosistem transportasi terbaik untuk Indonesia,” ujarnya.
Lebih lanjut, Luqman Arif mengatakan, di masa pandemi ini, KAI terus melakukan berbagai inovasi dan kolaborasi dengan stakeholder terkait. Mulai dari menghadirkan layanan RapidTest Antigen, hingga vaksinasi gratis di stasiun.
Namun, Luqman berharap kepada para pelanggan untuk tetap mematuhi aturan-aturan yang berlaku di KAI.
“Dalam mengoperasikan KA jarak jauh maupun lokal, kami selalu mengacu pada aturan yang diterbitkan oleh pemerintah. Kami juga berharap kepada calon pelanggan KA untuk terus disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan,” kata dia. (kai)