Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Nasional Utama

Peringatan Satu Abad NU: PDAM Surabaya Suplai Air untuk Bersuci

Dalam menyongsong peringatan Satu Abad NU: PDAM Surabaya menyuplai air untuk bersuci

SURABAYA (global-news.co.id) – Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Kota Surabaya menyuplai air untuk bersuci dan dan kebutuhan toilet portable saat peringatan seabad Nahdlatul Ulama (NU) di Gelora Delta Sidoarjo, Selasa, 7 Februari 2023.

“Suplai air untuk bersuci dan kebutuhan toilet portabel itu mengambil tapping jalur pipa PDAM Surabaya dari sumber-sumber mata air di Kabupaten Pasuruan yang melalui lokasi giat Harlah NU,” kata Direktur Utama PDAM Surya Sembada Kota Surabaya Arief Wisnu Cahyono di Surabaya, Sabtu (4/2/2023).

Menurut dia, dalam rangka mendukung puncak peringatan Harlah Seabad Nahdatul Ulama, PDAM melakukan tapping pipa dan memasang meter induk diameter 1 dim di lokasi Alun-Alun Sidoarjo.

“Upaya ini dilakukan untuk menjamin ketersediaan air bersih bagi warga Nahdliyyin yang menghadiri acara tersebut,” kata dia.

Wisnu mengatakan pekerjaan tapping telah selesai dilakukan pada Jumat (3/2) kemarin. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan air untuk berwudhu dan toilet umum yang dibangun di sekitar lokasi. (pur)

baca juga :

Gilas Tim Bali, Basket Putri Jatim Raih Emas PON XX

Redaksi Global News

Gandeng Pemprov Jatim,  HIPPINDO dan Uniqlo Berikan 250.000 Vaksin kepada UMKM dan Masyarakat

Titis Global News

HUT Ke-9, SIG Komitmen untuk Tumbuh Bersama demi Kehidupan Berkelanjutan

Redaksi Global News