Global-News.co.id
TNI

Tiga Puluh Hari Tidak Mengenal Lelah, Kerjakan Pembangunan Jalan Tiada Henti

Gresik – Tentara Nasional Indonesia (TNI) merupakan benteng pertahanan negara dalam menjaga keamanan NKRI, tentu dididik baik mental maupun jiwanya untuk selalu menjalankan Sapta Marga sebagai seorang prajurit.

Dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 tiga puluh hari tidak kenal lelah untuk pembangunan jalan tiada henti untuk pembangunan jalan 200 meter.

Dansatgas TMMD Kodim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, Senin (19/07/2021) menjelaskan, hal itu merupakan salah satu bentuk nyata bahwa TNI melaksanakan pekerjaan tanpa batas. Karena, selain TNI sebagai benteng pertahanan, juga ikut serta dalam melaksanakan pemerataan pembangunan di Indonesia di segala bidang.

“Sebagai seorang prajurit, tentunya kita harus siap disegala hal karena TNI bukan hanya harus berperang saja, namun juga tentu harus ikut serta dalam melaksanakan pemerataan pembangunan,” ujarnya

Dengan pengerjaan program TMMD Reguler Ke-111 Kodim Gresik sambung dia, ini tentunya adalah salah satu kerja nyata sebagai TNI yang ikut mengabdi kepada rakyat.

baca juga :

Bahagianya Panen Padi Dibantu Anggota Satgas TMMD

Titis Global News

Putus Rantai, Satgas TMMD Regtas Ke 111 Kodim 0817/Gresik Bantu Perbaiki Motor Warga

gas

2.651 Anak TNI-Polri Raih Dana Pendidikan BUMN

Redaksi Global News