Global-News.co.id
TNI

Pertanian Yang subur Merupakan Pendukung Utama Untuk Memacu Diri

Gresik – Program TMMD di Desa Siwalan ternyata mendapat sambutan positif dan antusias dari seluruh masyarakat. Sehingga dengan antusiasme masyarakat tersebut telah membuat kepercayaan diri kami sebagai satgas untuk bekerja keras mewujudkan pembangunan yang maksimal. Dengan hasil yang maksimal tersebut tentunya dapat memuaskan masyarakat Desa Siwalan.

Menurut Kades Siwalan,Suhartono, Minggu (18/7/2021) , ”Memuaskan masyarakat dalam sektor pembangunan bukan perkara mudah, namun satgas telah membawa program yang diinginkan oleh masyarakat agar mendapatkan kepuasan sesuai dengan apa yang diharapkan selama ini.Infrastruktur jalan dan TPT yang dikerjakan di Desa Siwalan dapat membantu meningkatkan ekonomi semua warga.Potensi pertanian yang subur menjadi pendukung utama bagi para petani dan warga desa untuk terus memacu diri.”

Desa Siwalan yang didukung dengan potensi alam yang bagus, akan lebih mudah untuk melakukan pengembangan perekonomian selain produk pertanian. Mungkin Desa Siwalan akan dapat mengembangkan desa wisata ataupun yang lain karena memanfaatkan potensi SDA dan SDM yang ada.Karena dalam hal ini tidak ada yang tidak mungkin, tinggal kreatifitas dan kemauan dari pemerintah desa serta para pemikir pembangunan agar desa Siwalan lebih dikenal dengan kemajuan pembangunanya. (*)

baca juga :

Kegiatan TMMD Tempat Penyuburan Sinergi TNI-Polri

gas

Satgas TMMD Kembali Lanjutkan Pekerjaan Jalan Pavingisasi

gas

Menjaga Kesehatan Tubuh Jadi Hal Utama Sukseskan TMMD

gas