Global-News.co.id
TNI

Di Tengah Pandemi Covid19, Satgas TMMD Tetap Penuh Semangat

Gresik – Pandemi Covid-19 ternyata tidak menyurutkan semangat dari personel Satgas TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik yang tetap bersemangat mengerjakan sasaran fisik utama maupun tambahan di Desa Siwalan kecamatan Panceng kabupaten Gresik, Kamis (08/07/2021).

Bahkan memasuki hari ke- 23 pelaksanaan TMMD para personel masih tetap semangat melakukan pengerjaan seluruh sasaran tersebut.

Satgas bersama warga setempat secara bergotong royong mengerjakan  pekerjaan fisik, seperti peningkatan mutu jalan Desa Siwalan.

Sertu Maryoko menuturkan, selaku anggota satgas TMMD 111 kodim 0817/Gresik dengan semangat penuh bekerja secara gotong royong.

“Secara gotong-royong kami bekerja dengan keras, tulus, ikhlas serta penuh semangat, sehingga dengan harapan pengerjaan ini bisa selesai sesuai dengan waktu yang sudah di tentukan,”ucapnya.

Sementara itu Pasiter Kodim 0817/Gresik Kapten Inf Siari berharap berharap agar, semangat dan moril personil satgas tetap terjaga,  dalam pengerjaan ini tidak ada halangan dan rintangan seperti cuaca buruk atau lainnya yang dapat menggangu kelancaran proses pekerjaan ini. “Saya juga minta doa dan dukungan kita semua agar pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancar,”ucapnya. *

baca juga :

Para Jamaah Membuat Shaf Rapi

gas

Satgas TMMD Kodim Gresik Melalui Giat Pengurukan Jalan Menjalin Silaturahmi dengan Warga

Titis Global News

Perkuat Pengecoran Bangunan RTLH Dengan Besi

gas