JAKARTA (global-news.co.id) – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen untuk terus menjadi pilihan utama nasabah dalam bertransaksi. Sejalan dengan komitmen itu, BNI memberikan apresiasi kepada nasabah setia melalui program Shopping Race yang diadakan di 17 kota besar di Indonesia.
Program ini dilaksanakan bekerja sama dengan berbagai merchant groceries, sebagai bagian dari upaya meningkatkan loyalitas nasabah sekaligus mempromosikan penggunaan produk BNI, seperti Kartu Debit BNI dan QRIS wondr by BNI, sebagai alat transaksi utama untuk berbagai kebutuhan.
Direktur Retail Banking BNI Corina Leyla Karnalies mengungkapkan, selain memberikan penghargaan, BNI juga ingin hadir lebih dekat dengan para nasabah yang telah setia memanfaatkan layanan dan produk BNI. “Melalui BNI Shopping Race, kami ingin memberikan pengalaman belanja yang lebih menguntungkan sekaligus mendukung agenda digitalisasi pembayaran di Indonesia. Ini adalah wujud komitmen kami untuk terus memberikan nilai tambah kepada nasabah,” ujar Corina.
Setelah sukses di 8 kota pada tahun sebelumnya, tahun ini Shopping Race berlangsung di 17 kota besar di seluruh Indonesia, meliputi Medan, Batam, Palembang, Lampung, Bandung, Purwakarta, Semarang, Yogya, Solo, Surabaya, Sidoarjo, Makasar, Mataram, Banjarmasin, Manado, Manokwari, dan Malang.
Peserta program terdiri dari delapan nasabah BNI di setiap kota, yang sebelumnya telah mendaftarkan diri dan melakukan transaksi belanja di supermarket, pada periode 2 September hingga 22 November 2024.
Kompetisi Shopping Race terbagi menjadi dua ronde. Setiap ronde melibatkan delapan peserta yang berlomba mengisi keranjang belanja dengan nilai total tertinggi dalam waktu tiga menit. Pemenang akan mendapatkan hadiah menarik, termasuk pembayaran belanja hingga Rp1 juta untuk juara pertama.
Tidak hanya juara pertama, seluruh peserta juga menerima hadiah menarik sebagai bentuk penghargaan atas partisipasi mereka. Selain memberikan hadiah, program ini turut mendukung transformasi digital BNI dengan mendorong masyarakat untuk memanfaatkan produk unggulan, seperti Kartu Debit BNI dan wondr by BNI.
Untuk nasabah baru, BNI juga menawarkan kemudahan dalam pembukaan rekening melalui aplikasi digital wondr by BNI, yang dapat diunduh di App Store maupun Play Store.
Melalui inovasi seperti ini, BNI berharap dapat terus menjadi mitra keuangan andalan masyarakat dengan menawarkan solusi praktis yang memberikan nilai lebih dalam setiap transaksi. Program Shopping Race menjadi salah satu langkah nyata BNI untuk mendekatkan diri dengan nasabah sekaligus mendukung digitalisasi pembayaran di Indonesia.
“Kami mengundang masyarakat untuk segera membuka rekening dan menikmati berbagai keuntungan dari produk BNI,” tutup Corina. (Jef)