Global-News.co.id
Metro Raya Utama

Besok, Bikin Romantis di Reuni Smagabaya 85

Sejumlah Panitia Reuni Smagabaya 85 berpose bersama usai rapat

SURABAYA (global-news.co.id) – Untuk kesekian kalinya lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) 3 Surabaya (Smagabaya) Angkatan 1985 akan mengadakan reuni, Minggu (14/7/2024), bertempat di Function Hall Bu Rudy, Dharmahusada, Surabaya. Mengambil tema “Kita Bikin Romantis”, acara ini diperkirakan akan dihadiri sekitar 120 lulusan 1985, baik dari Surabaya maupun dari luar pulau. Tercatat dari luar pulau yang akan hadir diantaranya dari Manado. Juga akan hadir alumni yang saat ini berdomisili di Jakarta, Bandung hingga Jogjakarta.

“Sesuai temanya Kita Bikin Romantis, kami berharap agar reuni ini benar-benar punya makna. Artinya, dengan berkumpulnya para alumni kita bisa melepas kerinduan. Kita ingin dengan reuni ini, tali silaturrahim diantara alumni terus berjalan. Ya…kita ingin bernostalgialah. Nostalgia dari SMA 3 Surabaya ,” kata Siswadi, Ketua Panitia Reuni Smagabaya 85 di tahun 2024.

Dia mengatakan, pihaknya juga mengundang sejumlah guru yang mengajar pada angkatan 1985. Hal ini dimaksudkan agar kita terus menghargai jasa para guru yang mendidik para murid. Khususnya murid angkatan 1985.

Dalam reuni ini digelar pula berbagai kesenian, seperti menyanyi menari dan lainnya. Semuanya itu akan ditampilkan sejumlah peserta reuni.

“Panitia berharap agar para alumni angkatan ini hadir diacara ini. Semakin banyak yang datang, semakin banyak pula ceritanya. Kalau semakin banyak yang berkumpul, kan semakin banyak pula ceritanya. Sekali lagi jangan lupa, Minggu besok datanglah ke reuni Smagabaya 85,” katanya. (Erfandi Putra)

 

baca juga :

19 Kabupaten/Kota di Jatim Siap Selenggarakan Pilkada Serentak 2020

24 Juni : Tambah 181, Positif COVID-19 di Jatim 10.282 Orang, 3.236 Sembuh

Redaksi Global News

Liverpool Juara PIala FA, Usai Menang Adu Penalti dari Chelsea