Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Gaya Hidup Utama

Pertamina Ajak Warga Surabaya Rasakan Serunya Jadi Pembalap MotoGP di Grand City

Warga menjajal serunya Ultimate Experience Box di Grand City Mall Surabaya yang akan digelar Pertamina selama dua hari, 20-21 September 2023.

SURABAYA (global-news.co.id) – Tak terasa gelaran Pertamina Moto Grand Prix (GP) of Indonesia 2023 di Mandalika tinggal dalam hitungan hari. Setelah sukses pada gelaran perdananya tahun lalu, kini Pertamina MotoGP Mandalika hadir kembali pada 13-15 Oktober 2023 di Nusa Tenggara Barat.

Area Manager Comm, Rel & CSR Ahad Rahedi mengatakan untuk memeriahkan event MotoGP Pertamina menggelar beberapa aktivasi dan promosi baik secara online maupun offline. “Secara online masyarakat bisa membeli tiket di aplikasi MyPertamina dengan keuntungan tambahan poin dan cashback berupa e-voucher BBM sesuai tiket yang dibeli. Selain itu ada juga Gamification melalui Pertamax Turbo Ultimate Experience di aplikasi tersebut yang bisa dimainkan siapa saja dengan sistem tukar poin MyPertamina. Pengguna dengan catatan waktu terbaik akan mendapatkan tiket nonton Moto GP di Royal Box dan seluruh akomodasi di tanggung oleh Pertamina,“ ujar Ahad dalam keterangan resmi, Kamis (21/9/2023).

Selain itu secara offline Pertamina juga melakukan road show ke beberapa kota besar melalui Pertamina Ultimate Experience Box. Di situ pengunjung bisa merasakan sensasi berkendara layaknya pembalap MotoGP.

Setelah sukses di beberapa kota sebelumnya, kali ini giliran warga Surabaya dan sekitarnya merasakan serunya Ultimate Experience Box di Grand City Mall pada 20-21 September 2023. “Pertamina mengajak warga Surabaya dan sekitarnya merasakan pengalaman menjadi pembalap MotoGP mulai di Grand City Mall yang dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00. Pembalap dengan catatan waktu terbaik di Surabaya berkesempatan mendapatkan tiket MotoGP Gratis,” pungkas Ahad.

Terinspirasi dari Pit Garage yang dipakai para pembalap MotoGP, Pertamina membawa The Ultimate Box untuk singgah ke Surabaya untuk mengajak warga Surabaya merasakan pengalaman menjadi Pembalap MotoGP dengan bermain di Official Simulator MotoGP yang didatangkan langsung dari Italia, negara penggagas turnamen tersebut.

Andri pengunjung Grand City Mall yang mencoba langsung Simulator tersebut menuturkan awalnya ia mengira gampang, namun setelah menaikinya ternyata merasakan kesusahan menjadi seorang pembalap MotoGP. “Awalnya saya kira gampang, banyak jatuhnya tapi lumayan tadi finish 3 menitan, pengen nyobain lagi langsung registrasi ulang setelah ini,” ujar Andri. (tis)

baca juga :

Mahasiswa ITS Rancang Kapal untuk Mengantarkan Pasien COVID-19

Redaksi Global News

Bali United Pastikan Gelar Juara Liga 1 2021/2022

Redaksi Global News

Soal 6 Menteri Baru Jokowi, Kapabilitas dalam Membantu Presiden Lebih Penting

Redaksi Global News