Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Utama

BNI Group Siapkan Ragam Pilihan Produk Lengkap Dalam Gelaran Java Jazz Fetival 2023

BNI mendorong perusahaan anak untuk menjadi perusahaan yang self-sustainable dan mendukung bisnis utama perseroan sesuai Kebijakan Strategis Perusahaan 2021-2025.

JAKARTA (global-news.co.id) – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI terus mendorong perusahaan anak untuk menjadi perusahaan yang self-sustainable dan mendukung bisnis utama perseroan sesuai dengan Kebijakan Strategis Perusahaan 2021-2025.

Hal ini juga dituangkan dalam grand vision Perusahaan Anak BNI yaitu Menjadi Industry Leaders yang Bersinergi Secara Optimal dengan BNI Group untuk Menghasilkan Kinerja yang Unggul dan Sustain.

Dalam gelaran akbar BNI Java Jazz Festival 2023, BNI bersama perusahaan anak berupaya memberi sosialisasi produk-produk keuangan lengkap mulai dari pembiayaan kendaraan bermotor, asuransi jiwa, hingga investasi.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan, penguatan perusahaan anak juga dilakukan dengan keterlibatan dalam beragam acara, salah satunya dalam gelaran BNI Java Jazz Festival 2023.

“Kami ingin perusahaan anak memiliki sinergi dengan BNI Induk baik itu dari semua sisi termasuk kolaborasi dalam program-program besar. Keterlibatan perusahaan anak dalam BNI Java Jazz Festival 2023 ini menjadi salah satu contoh nyata sinergi yang kami lakukan,” ungkapnya.

Pada BNI Java Jazz Festival tahun ini perusahaan anak BNI yang terdiri dari BNI Multifinance, BNI Sekuritas, BNI Life, BNI Asset Manajemen, BNI Ventures dan hibank memberikan program apresiasi dengan mengundang nasabah terpilih mengunjungi BNI Java Jazz 2023.

Di tahun ini salah satu perusahaan anak hadir untuk memberikan promosi kepada para pengunjung ialah BNI Multifinance. Terdapat booth art installation yang dapat dikunjungi dan ada banyak promo menarik.

BNI Multifinance menawarkan promo pembiayaan mobil dengan cicilan ringan, tenor hingga 7 tahun plus premi asuransi banjir selama 1 tahun. Selain itu, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan TapCash edisi khusus senilai Rp250 ribu dan merchandise lainnya.

Lebih lanjut, terdapat pula penawaran dari perusahaan anak lain yakni BNI Life. Bagi para pengunjung yang sangat peduli akan masa depan, BNI Life dengan produk asuransi yang menarik seperti Asuransi BLife Solusi Pintar untuk mempersiapkan dana masa depan bagi sang buah hati, BNI Life Hy-End Pro Syariah dan masih banyak lainnya.

Selain itu, ada juga BNI Asset Management yang dapat menjadi pilihan berinvestasi bagi para pengunjung. Dengan berinvestasi, tidak perlu lagi khawatir untuk menggunakan dana darurat karena BNI Asset Management memberikan jasa pengelolaan investasi dana pihak ketiga melalui berbagai instrumen investasi berupa produk reksa dana yang lengkap dan juga kontrak pengelolaan dana.

“Beragam pilihan dari perusahaan anak dapat menjadi opsi bagi para pengunjung untuk diambil. Semua pilihan produk dari perusahaan anak BNI dapat dilihat pada BNI Java Jazz Festival 2023,” ujar Okki. (jef)

baca juga :

Raih WTP 6 Kali Berturut-Turut, Pamekasan Dapat Penghargaan Menkeu 

gas

IDI Buka Suara, Angka Kematian COVID Tak Sesuai Kenyataan di Lapangan

Redaksi Global News

Lapor Polisi Gegara Tertipu DNA Pro

Redaksi Global News