Global-News.co.id
Metro Raya Utama

Walikota Eri Gandeng Tokoh Madura dalam Membangun Surabaya

Walikota Surabaya Eri Cahyadi saat menggelar pertemuan sekaligus halal bihalal dengan para tokoh masyarakat Madura di rumah dinasnya, Selasa (23/5/2023)

SURABAYA (global-news.co.id) – Walikota Surabaya Eri Cahyadi menggandeng tokoh masyarakat Madura dalam usaha membangun Kota Surabaya yang lebih baik.

“Saya ingin membangun Surabaya, khususnya di kawasan Pegirian dan Semampir. Ayo maunya dibangun seperti apa?” kata Eri Cahyadi saat menggelar pertemuan sekaligus halal bihalal dengan para tokoh masyarakat Madura di rumah dinasnya, Selasa (23/5/2023).

Pada pertemuan malam itu, dia ingin mempererat tali silaturahmi sekaligus rembuk dan meminta saran kepada para tokoh masyarakat Madura yang hadir untuk pembangunan serta kesejahteraan warga Kota Surabaya.

Bukan hanya mengajak untuk ikut serta dalam pembangunan kota agar warganya lebih sejahtera, Walikota Eri juga meminta para tokoh masyarakat Madura yang hadir untuk menjaga ketenteraman dan kenyamanan di Surabaya.

“Pak Sekda minta tolong nanti bikin grup (WhatsApp) khusus untuk membicarakan soal parkir, pasar, dan PKL. Nanti harus ada tujuan dan hasilnya dari saran yang disampaikan tadi. Kalau sudah ada jalan keluar dari masalah-masalah tadi, bisa langsung eksekusi secepatnya,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang tokoh Madura bernama Mat Mochtar turut menyampaikan dukungannya dalam membangun Kota Pahlawan. Mat Mochtar mengatakan bahwa masyarakat Madura siap mendukung pembangunan di Kota Pahlawan.

“Saya yakin, kekompakan ini akan bisa membawa Surabaya lebih baik. Karena kekuatan warga Madura di seluruh Indonesia, khususnya di Surabaya, pasti hasilnya akan sangat luar biasa dalam membangun,” katanya.

Maka dari itu, ia berharap, para tokoh masyarakat Madura yang hadir dalam kesempatan ini dapat bergandengan tangan, bahu-membahu, mendukung visi dan misi Walikota Eri Cahyadi membangun Surabaya.

“Mari bersama-sama (membangun), jangan merasa paling hebat dan merasa sombong. Mari singkirkan rasa ego dan kesombongan dalam di dalam diri kita,” ujarnya. (pur)

baca juga :

KPU Jatim Undang Tim Kampanye; Calon Anggota DPD, dan Parpol

Redaksi Global News

Banjir Surut, Aktivitas di RSI Surabaya Kembali Normal

Redaksi Global News

Rasa Bangga PSM Usai Beri Kekalahan Perdana Bali United

Redaksi Global News