Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Jogja Solo Nasional Utama

Nobar Bola Indonesia-Thailand, Gibran Rakabuming Ajak Masyarakat Pakai BNI

Saat nonton bareng final sepakbola Indonesia-Thailand, Gibran Rakabuming ajak masyarakat pakai BNI

SOLO (global-news.co.id) – Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, menggelar acara nonton bareng (nobar) pertandingan sepakbola antara Timnas Indonesia U-22 melawan Timnas Thailand U-22 dalam Final SEA Games 2023 di Kamboja bersama warga Solo di depan Balai Kota Solo, Selasa (16/5/2023) malam.

Antusiasme warga Solo menyaksikan pertandingan tersebut mengguncang Kota Solo. Ribuan warga Solo bergembira nobar melalui videotron BNI yang terpasang di depan kantor Walikota Solo.

“Seluruh warga Solo menyaksikan, mendoakan, dan memberikan semangat pada skuad Garuda dengan mengadakan nonton bareng di depan Balai Kota Solo (Videotron BNI),” tulis Gibran dalam cuitannya di Twitter.

Di sela-sela acara nobar tersebut, Gibran mengajak masyarakat untuk menggunakan produk-produk BNI.

Menurutnya, produk perbankan BNI saat ini mudah diakses cukup dengan menggunakan mobile banking. Tak hanya itu, untuk mendaftar pun bisa dilakukan secara online dan banyak bonusnya. “Produk BNI mudah, bisa daftar online, bisa lewat mobile banking,” ujarnya.

Sebagai contoh, untuk nasabah baru yang membuka rekening, tersedia bonus saldo OVO hingga Rp 200.000, berlaku periode hingga Januari 2024. Sementara produk-produk BNI lainnya, seperti kartu kredit, menyediakan cicilan 0% hingga 24 bulan untuk setiap transaksi.

Di akhir acara, Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan pada ajang SEA Games di Kamboja 2023 dan mencetak sejarah baru untuk sepak bola Indonesia. Timnas Indonesia berhasil merebut kembali medali emas yang sudah diperjuangkan selama 32 tahun. (jef)

baca juga :

HUT Jatim ke-74, Dinkes Gelar Operasi Katarak Gratis

gas

Polda Bangka Belitung Study Tiru di Polresta Sidoarjo

Redaksi Global News

Keteteran Lawan Ukraina, Rusia Siap Kerahkan 300 Ribu Tentara Cadangan

Redaksi Global News