Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Tiba di Surabaya, Sho Yamamoto Langsung Gabung Latihan

Winger Sho Yamamoto tiba di Surabaya, dan sore ini ia langsung bergabung dalam sesi latihan. (foto Persebaya)

SURABAYA (global-news.co.id) –
Pemain Persebaya Surabaya semakin lengkap menjelang bergulirnya Liga 1 2023/2024 pada Juli nanti. Sho Yamamoto, Jumat (19/5/2023) siang ini sudah mendarat di Surabaya dari Jepang. Winger tangguh itu akan menjadi tandem sayap enerjik dan bertenaga Bruno Moreira yang sudah lebih dulu bergabung.

Meski baru tiba di Kota Pahlawan, Sho meminta untuk langsung bergabung dalam sesi latihan Persebaya sore ini. Ia sudah menginformasikan hal itu kepada ofisial Persebaya sesampai di Bandara Juanda.

”Selamat datang kembali di Surabaya Sho,” kata Yahya Alkatiri, manajer Persebaya. ”Sebenarnya kami memberikan waktu bagi dia untuk beristirahat lebih dulu, baru besok bergabung latihan. Namun, karena Sho minta langsung latihan, ya itu lebih baik,” lanjutnya.

Sho menjadi pemain penting Persebaya musim lalu. Ia mencetak 10 gol dan 10 assist. Bermain sebanyak 33 kali pertandingan, menunjukkan konsistensi dan ketangguhan Sho.

”Semakin cepat Sho bergabung latihan, semakin baik. Bisa beradaptasi lebih cepat dengan pemain-pemain baru termasuk Bruno. Sore nanti di Lapangan Thor, bisa kita lihat kesan pertama duet Bruno-Sho di posisi winger,” kata Yahya.

Dalam pertandingan penuh, duet Bruno-Sho bisa dilihat pada Surabaya 730 Game pada 28 Mei mendatang. Pada pertandingan dalam rangka perayaan ulang tahun Kota Surabaya itu, Bajul Ijo akan menghadapi Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo. Manajemen Persebaya sedang mempersiapkan segala kebutuhan itu bersama Pemkot Surabaya dan Polrestabes Surabaya. (sba, edt)

baca juga :

Keluar dari Zona Hijau, Sampang Masuk Zona Merah Corona

Redaksi Global News

Gandeng Bupati Sidoarjo dan Gresik, Walikota Surabaya Rencanakan Kerja Sama Layanan Kesehatan Gratis

Redaksi Global News

Musim Hujan Diprediksi Mulai Oktober, Puncaknya Januari-Februari 2021

Redaksi Global News