Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Tambah Daya Gedor, Persik Datangkan Eks Top Skorer AFC Cup

Guna menambah daya gedor, Persik Kediri datangkan eks top skorer AFC Cup

KEDIRI (global-news.co.id) – Tim Persik Kediri bergerak melengkapi amunisi tim dengan mendatangkan penyerang asal Brasil, Pedro Paulo. Dia tercatat pernah menjadi top skorer AFC Cup 2021/2022 saat masih memperkuat klub asal Vietnam, Vittel FC.

Sehingga dia diprediksi tidak akan ada kendala yang berarti dalam hal adaptasi. Karena dia pernah memperkuat klub asal Thailand dan Vietnam maka sudah paham dengan kultur sepakbola di Asia Tenggara.

Kehadiran eks penyerang Timnas Brasil U-17 itu juga menambah aroma Brasil di tim berjuluk Macan Putih itu. Setelah sebelumnya telah memiliki pemain asal Brasil lainnya yakni Anderson do Nascimento dan Renan Silva.

Kemungkinan besar dia akan diduetkan dengan Flavio Silva untuk menambah daya gedor lini serang Persik di musim depan.

Direktur Persik Kediri, Arief Syaifuddin berharap Pedro Paulo dapat menjawab kepercayaan yang telah diberikan manajemen dengan menunjukkan ketajamannya.

“Berdasarkan hasil diskusi dan evaluasi bersama jajaran tim kepelatihan Persik Kediri memang membutuhkan pemain yang bisa membantu di lini depan,” ujar Arief.

Dia memastikan perekrutan Pedro Paulo sesuai dengan kebutuhan tim untuk musim depan. “Karena kita harapkan Pedro bisa meneruskan ketajamannya bersama Persik nantinya, yang pasti sudah sesuai dengan skema dan kebutuhan tim,” lanjutnya.

Bergabungnya Pedro Paulo membuat slot pemain asing Persik untuk musim depan tersisa satu slot lagi. Sebelumnya mereka memperpanjang kontrak Flavio Silva (Portugal), Anderson do Nascimento (Brasil), Renan Silva (Brasil) dan Rohit Chand (Nepal). (lib, kei)

baca juga :

Tim Persija Jakarta, Manajemen Perpanjang Masa Bakti Otavio Dutra

Redaksi Global News

Liga 1: Barito Putera Perpanjang Kontrak 12 Pemain

Redaksi Global News

Bola Raksasa Iringi ‘Trophy Experience’ Piala Dunia U-17 di Surabaya

Redaksi Global News