Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Mauricio Souza, Pelatih Baru Madura United FC

Mauricio Souza ditunjuk sebagai pelatih baru Madura United FC

PAMEKASAN (global-news.co.id) – Terjawab sudah teka-teki siapa juru taktik Madura United FC untuk musim depan. Manajemen resmi menunjuk pelatih asal Brasil, Mauricio Souza.

Penunjukan ini tak lepas dari kesamaan visi dan misi antara manajemen dan pelatih dalam pembinaan pemain usia muda.

Seperti diketahui sosok Mauricio Souza tercatat pernah melatih tim usia muda klub elite Brasil, Flamengo dan Botafogo.

Hal itulah yang kemudian membuat manajemen cocok mengingat musim depan skuad Madura United akan tetap diisi banyak pemain muda.

Selain itu Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PT PBMB), Annisa Zhafarina, mengatakan sepakat dengan Mauricio Souza karena sang pelatih memiliki rencana dalam mengembangkan akademi tim, Madura United Football Academy (MUFA).

Pelatih berlisensi CBF Pro itu siap menjawab tantangan yang diberikan oleh manajemen untuk meningkatkan prestasi Madura United musim depan dan juga pengembangan pemain muda di akademi tim.

“Ada beberapa program kepelatihan yang disepakati dengan Coach Mauricio (Souza). Madura United sedang serius untuk mengembangkan Madura United Football Academy (MUFA),” ungkap perempuan yang akrab disapa Nisa itu.

“Salah satu proposal dari Mauricio adalah rencana pengembangan MUFA secara profesional,” sambungnya.

Mauricio Souza menjadi juru taktik asal Brasil ketiga yang menangani Madura United. Sebelumnya ada sosok Gomes de Oliviera dan juga Fabio Araujo Lefundes yang memilih mundur dari tim di pertengahan putaran kedua musim lalu. (lib, mra)

baca juga :

Puncak Gerhana Bulan Total Terjadi Besok Pukul 18.00 WIB

Redaksi Global News

Pemkot Cairkan Jaspel 10.477 Pendidik TPQ dan Sekolah Minggu Surabaya

Redaksi Global News

NasDem Resmi Usung Machfud Cawali Surabaya

Redaksi Global News