Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Demi Kejar Prestasi, Madura United Rombak Susunan Staf Kepelatihan

Pada gelaran Liga 1 musim depan,, Madura United rombak susunan staf kepelatihan

PAMEKASAN (global-news.co.id) – Setelah secara resmi menunjuk Mauricio Souza sebagai nakhoda baru Madura United FC untuk musim depan, manajemen lanjut melakukan perombakan pada susunan staf kepelatihan.

Manajemen mendatangkan Pelatih Fisik asal Brasil, Joao Pedro Royal dan juga Fisioterapis, Emerson Costa Campos.

Kedatangan keduanya membuat Madura United mengakhiri kerja sama dengan Pelatih Fisik, Osvaldo Lessa dan Fisioterapis, Marcelo Araujo yang musim lalu mendampingi pelatih kepala Fabio Araujo Lefundes.

Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Annisa Zhafarina mengatakan berakhirnya kerja sama Madura United dengan Osvaldo Lessa serta Marcelo Araujo telah disepakati kedua belah pihak.

“Madura United resmi mengakhiri kerja sama dengan Pelatih Fisik, Osvaldo Lessa dan Fisioterapis Marcelo Araujo berdasarkan sejumlah evaluasi. Keputusan ini diterima oleh kedua belah pihak,” ungkapnya.

Selain posisi pelatih fisik dan fisioterapis, dia memastikan posisi staf kepelatihan tim yang lama dipastikan aman untuk musim depan.

Rahmat Basuki akan tetap duduk di bench pemain mendampingi Mauricio Souza. Kemudian Analis, Italo Resende dan Pelatih Kiper, Valdir Bardi juga tetap bertahan bersama Madura United untuk musim depan.

Annisa Zhafarina berharap dengan susunan staf kepelatihan yang baru, prestasi Madura United musim depan dapat lebih baik dibandingkan musim lalu. “Semoga dengan tangan-tangan mereka Laskar Sapeh Kerrab bisa lebih baik lagi,” harapnya.

Performa Madura United musim lalu bisa dibilang inkonsisten. Sempat meramaikan bursa perebutan gelar juara di awal kompetisi, namun menurun di akhir-akhir putaran pertama dan awal putaran kedua yang membuat mereka harus puas finis di posisi ke-8. (lib, mra)

baca juga :

Pemkot Amankan Aset Bekas Rumah Jaga Pompa Air Mulyorejo

Redaksi Global News

Pansus Perubahan Nama Jalan Desak Pemkot Surabaya Jemput Bola Tangani Administrasi

Redaksi Global News

GNPF-Ulama Kecam Kekerasan pada Habib Umar Assegaf

Redaksi Global News