Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Kapolresta Sidoarjo Cek Kesiapan Personel BKO Pam Pilkades Bangkalan

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Puluhan personel dari Polresta Sidoarjo, Senin (8/5/2023) pagi, mulai bergeser guna turut mengamankan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Bangkalan, Madura.

Sebelum diberangkatkan ke Bangkalan, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro mengecek kesiapan personel. Ia pun berpesan agar sebanyak 63 personel Polresta Sidoarjo yang bertugas, sebaik mungkin mengemban amanat guna mengamankan Pilkades di Bangkalan.

“Jaga nama baik Polri. Laksanakan tugas semaksimal mungkin sehingga situasi kamtibmas berlangsung aman dan kondusif hingga berakhirnya Pilkades. Jangan tinggalkan titik-titik yang ditentukan sebelum ada petunjuk dari perwira di sana,” kata dia.

Di lokasi atau saat sudah berada di tempat pemungutan suara, personel yang bertugas BKO Pam Pilkades supaya membangun komunikasi aktif dengan stake holder terkait.

Selain itu, penerapan protokol kesehatan pun menjadi perhatian Kapolresta Sidoarjo. Tidak hanya para personel, namun masyarakat juga di imbau agar tetap waspada penyebaran Covid-19. (*)

baca juga :

BWF World Tour Finals: Ginting Menang Dramatis Lawan Naraoka

Redaksi Global News

Antisipasi Gangguan Meluas, Gubernur Khofifah Imbau Warga Madura Hemat Listrik

Pelatih Borneo FC Dukung Terens ke Timnas

Redaksi Global News