Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Utama

Pertamina Berbagi Takjil Serentak di SPBU se-Jatimbalinus

Pembagian takjil di SPBU yang tersebar di 4 provinsi se-Jatimbalinus.

SURABAYA (global-news.co.id) – Dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an, Pertamina Patra Niaga secara serentak membagikan Takjil di SPBU yang tersebar di 4 provinsi se-Jatimbalinus pada Sabtu, 8 April 2023 yang bertepatan dengan 17 Ramadan 1444 H.
Berbagi takjil sebagai wujud rasa syukur ini mulai dilaksanakan sejak awal Ramadan 23 Maret 2023.

Pjs Area Manager Communication, Relation & CSR Taufiq Kurniawan mengatakan makna berbagi takjil serentak dilaksanakan sebagai wujud CSR Pertamina Patra Niaga yang bersamaan dengan momentum Nuzulul Qur’an.

“Harapannya kegiatan ini menambah semangat selalu insan Pertamina dalam menebarkan kebaikan dan keberkahan dalam pekerjaannya. Selain itu kami juga ingin berbagi keberkahan kepada konsumen setia yang selalu menggunakan bahan bakar berkualitas di SPBU,” ujar Taufiq dalam siaran pers, Senin (10/4/2023).

Dia berharap dengan menjalankan tugas dengan syukur dan ikhlas bisa mendapatkan keberkahan Ramadan kali ini. “Mohon doanya juga kepada Pertamina Patra Niaga yang selalu menyalurkan energi sampai ke pelosok negeri dengan Ikhlas dan penuh rasa syukur, semoga energi yang disalurkan penuh keberkahan,” tutup Taufiq.

Ahmad, salah satu konsumen yang ditemui di SPBU 54.651.19 Kota Malang mengatakan bahwa ia selalu menggunakan bahan bakar Pertamax sejak setahun terakhir karena mesin lebih enteng dan juga lebih irit daripada menggunakan Pertalite. Dia merasa sangat terbantu akan program ini. “Terima kasih buat Pertamina, semoga semakin lancar dan tetap terus bisa melayani masyarakat dengan baik ke depannya,” ujarnya.

Astri pelanggan SPBU 54.801.19 Kota Badung Bali sangat antusias mengikuti program berbagi takjil gratis ini. “Terima kasih atas pemberian takjilnya. Semoga bermanfaat, puasa saya lancar dan berkah bagi Pertamina Patra Niaga,” ujar Astri.

Senada dengan Astri, Rizal pelanggan SPBU kota Surabaya di SPBU Coco Soetomo 51.60177. Dia mengucapkan terima kasih kepada Pertamina atas takjil yang dibagikan. “Terima kasih telah berbagi takjil, Pertamina Mantap,” tutur Rizal. (tis, *)

baca juga :

Kembar Siam Annaya-Innaya, Gubernur Khofifah Lepas Kepulangan Mereka ke Lombok

Lantik Busrul Iman Jadi Dirut, Gubernur Khofifah Minta Bank Jatim Ganti Channel Extra Ordinary Siapkan Strategi Hadapi New Normal

Redaksi Global News

Walikota Surabaya Dukung Iklim Investasi Buka Lapangan Kerja Baru

Redaksi Global News