Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Pesut Etam Jaga Asa Empat Besar

Matheus Pato menjadi pahlawan lewat hattrick-nya ke gawang Bali United, sedangkan dua gol lainnya dicetak oleh Jonathan Bustos  dan Stefano Lilipaly

SAMARINDA (global-news.co.id) – Borneo FC meraih tiga poin pada pekan ke-32 BRI Liga 1 2022/2023. Menjamu Bali United, Pesut Etam menang 5-1 di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (3/4/2023) malam.

Matheus Pato menjadi pahlawan lewat hattrick-nya ke gawang Bali United pada menit 16, 31, dan 42. Sementara dua gol lainnya dicetak oleh Jonathan Bustos (49’) dan Stefano Lilipaly (70’).

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra memberi apresiasi pada anak asuhnya. Terutama Matheus Pato yang tampil produktif dengan mencetak tiga gol.

”Saya senang dengan pertandingan ini. Tim saya menemukan permainannya di 10 menit pertama dan Bali United terlihat kesulitan,” ujar Huistra.

”Kami berhasil mencetak gol-gol yang bagus dan Pato mencetak tiga gol. Jadi, ini juga bagus bagi posisinya di list top skorer,” imbuhnya.

Apresiasi juga diberikan pada pemain muda yang diberi kesempatan tampil. Dalam duel kontra Bali United, Borneo FC memainkan stopper 17 tahun, Muhammad Alfarezzi Buffon.

”Kami juga memberikan kesempatan kepada para pemain muda juga sangat bagus karena mereka bisa melakukannya. Saya juga ingin memberikan apresiasi kepada tim karena mereka bekerja dengan sangat keras,” ujarnya. (lib, beo)

 

baca juga :

Erick Tohir Lepas Saham Inter Milan pada Perusahaan China

Pertahanan Solid, Lini Depan Tak Luput dari Perhatian Teco

Redaksi Global News

Asian Games 2023: Timnas Indonesia Tekuk Kirgistan

Redaksi Global News