Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Madura United Telah Bentuk Kerangka Tim Musim Depan

Dalam menghadapi Liga 1 musim depan Madura United telah membentuk kerangka tim 

PAMEKASAN (global-news.co.id) – Madura United FC tampak adem ayem mempersiapkan tim untuk musim depan. Hal tersebut disampaikan Presiden Madura United, Achsanul Qosasih yang mengisyaratkan bahwa tim sudah melakukan persiapan menghadapi kompetisi musim depan.

Dia menyebut, tim semakin komplet karena telah memiliki pelatih dan skuad untuk musim depan. Pertengahan bulan depan, skuad Madura United akan kembali berkumpul untuk melakukan persiapan menghadapi kompetisi baru.

“Madura (United) sudah punya pelatih. Madura juga sudah siapkan pemain, tanggal 15 Mei 2023 hadir semua di Madura,” tutur presiden klub yang akrab disapa AQ itu.

Achsanul Qosasi mengakui sebelum kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 usai, tim manajemen telah menjalin negosiasi dengan sejumlah pemain bidikan.

Bersamaan itulah beberapa pemain bidikan sudah menyatakan sepakat untuk bergabung ke Madura United musim depan. Sehingga di bursa transfer pemain kali ini, Madura United tidak terlalu sibuk membentuk skuad.

“Sejak dua bulan sebelum kompetisi berakhir, Madura sudah mengikat pemain terpilih. Sebelum Ramadan, Madura sudah berkomunikasi dengan sejumlah pemain asing untuk mengisi slot yang ada,” ujarnya.

Lebih lanjut, Achsanul Qosasih mengatakan musim depan skuad Madura United 30 persen akan dihuni oleh muka-muka baru. “Musim ini Madura United diisi 30 persen pemain baru untuk berbagai posisi,” kata dia. (lib, mra)

baca juga :

PLTS Hybrid Selayar Segera Beroperasi, Terbesar di Sulsel

Tol Krian-Legundi-Bunder-Manyar (KLBM) Diuji Coba

Redaksi Global News

Sparkling Nganjuk Carnival 2022: Wagub Emil Harapkan Jadi Momentum Bangkitnya Ekonomi Kreatif