Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Ingin Tutup Musim dengan Kemenangan, Madura United Tak Mau Terlena

Karetaker Pelatih Madura United, Rakhmat Basuki

PAMEKASAN (global-news.co.id) – Madura United FC ingin menutup kompetisi musim ini dengan meraih kemenangan saat menghadapi RANS Nusantara FC pada pekan ke-34 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor, Kamis (13/4/2023) malam.

Karetaker Pelatih Madura United, Rakhmat Basuki memastikan timnya akan menurunkan skuad terbaik untuk bisa meraih kemenangan di kandang RANS Nusantara.

Meski saat ini lawan masih terbenam di dasar klasemen, dia tak ingin pemain terlena dengan posisi. Menurutnya RANS Nusantara tetap menjadi tim yang harus diwaspadai Fachruddin Aryanto dkk.

Belajar dari pertemuan pertama lalu, Madura United yang saat itu diunggulkan akan dengan mudah meraih kemenangan dari RANS Nusantara ternyata justru kesulitan dan hanya bisa bermain imbang 0-0 di kandang sendiri.

“Kami tidak ingin terlena dengan hasil yang diraih lawan. Karena di putaran pertama RANS Nusantara merupakan salah satu tim yang menggagalkan kami untuk meraih poin penuh,” ujar Rakhmat Basuki.

“Ini menjadi laga yang sulit bagi kami. Saya yakin RANS Nusantara juga punya keinginan yang sama ingin menutup laga musim ini dengan kemenangan,” imbuhnya.

Kegagalan meraih kemenangan pada laga home terakhir akan menjadi pelecut bagi timnya untuk bisa menebus kegagalan meraih kemenangan di kandang dengan mencuri tiga poin pengganti dari markas RANS Nusantara FC.

“Kami juga mempunyai target untuk meraih kemenangan tentu ingin menutup musim ini dengan happy ending. Karena target pertama kami ingin menutup laga kandang terakhir di Pamekasan, kita gagal meraih poin penuh,” kata Rakhmat Basuki. (lib, mra)

baca juga :

Porprov VIII/2023 Jatim: Dominasi Surabaya di Cabor Judo Tak Terbendung

Redaksi Global News

Gubernur Khofifah Lepas Ekspor 50.000 Bola untuk Piala Dunia 2022

Pemprov Jatim Siap Vaksinasi Mulai 14 Januari, Tahap 1 Prioritas Surabaya, Gresik dan Sidoarjo

Redaksi Global News