Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Barito Putera Perpanjang Kontrak 12 Pemain

Barito Putera perpanjang kontrak 12 pemain

BANJARMASIN (global-news.co.id) – PS Barito Putera terus bergerak aktif mempersiapkan tim menghadapi musim depan dengan memperpanjang kontrak 12 pemain.

Pemain yang diperpanjang kontraknya sesuai dengan kebutuhan dan rekomendasi dari pelatih Rahmad Darmawan.

Mayoritas pemain yang dipertahankan adalah pemain muda dan beberapa pemain kunci seperti Bagas Kaffa, Mike Ott dan kapten tim Bayu Pradana.

Sementara pemain muda yang mendapat perpanjangan kontrak di antaranya Danda Rama Febrianto, M.Reza Zuhro Ussueur, Gale Trisna Prakastiwi, dan Muhammad Helmi.

Kemudian Nor Halid, M.Buyung Ismu Lessy, Yuswanto Aditya Ferdiyansyah, Chris Robert Rumbiak dan Rahmat Beri Santoso yang sudah merasakan atmosfer Liga 1.

Rahmad Darmawan mengakui untuk musim depan pihaknya memang membutuhkan kedalaman skuat yang cukup berimbang di semua lini.

Berkaca dari penampilan tim musim ini, dia menginginkan komposisi yang ideal untuk musim depan antara pemain muda dan berpengalaman.

“Saya butuh kedalaman skuat yang pemain-pemain ini berpengalaman sehingga mengerti perubahan taktikal yang kita butuhkan dari satu pertandingan ke pertandingan lain,” ujar eks juru taktik RANS Nusantara FC itu.

“Semua tim di manapun di dunia atau di Indonesia juga kita tahu pemain muda yang dominan, kemudian dia menjadi bagus memang tidak semua tapi tentu melalui tahapan. Kita butuh kombinasi seimbang,” ujarnya. (lib, bto)

baca juga :

Keluarga Slamet Widodo Akhirnya Bersedia Pindah ke Rumah yang Lebih Layak

Titis Global News

3000 Pelari Ramaikan Surabaya Half Marathon

Redaksi Global News

Kapolsek Krian Bagikan Sembako Kepada Jurnalis, Gandeng DNY Skincare

gas