Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Utama

BNI Raih First Champion Corporate Secretary

JAKARTA (global-news.co.id) –
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI dinilai mampu menerapkan strategi komunikasi yang efektif di era disrupsi ini.

Di tengah lanskap bisnis berubah, Corporate Secretary BNI dinilai mampu merespons perubahan melaksanakan program komunikasi yang baik untuk menjangkau semua stakeholder. BNI pun dinilai mampu menjaga tingkat kepatuhannya dalam implementasi tata kelola perusahaan yang baik.

Penghargaan ini diberikan oleh Swa Media langsung kepada Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo. BNI menjadi First Bank Champion Corporate Secretary in Compliance Based in Jury Assesment.

Okki mengatakan komunikasi memerankan peran yang penting khususnya dalam periode yang penuh tantangan di dua tahun terakhir.

BNI selalu berupaya menjaga tingkat kepatuhan sambil menelurkan terobosan-terobosan agenda komunikasi yang tetap efektif guna menjangkau seluruh stakeholder BNI.

“Kami sangat bersyukur dan merasa terhormat atas penghargaan yang telah kami terima sebagai First Bank Champion Corporate Secretary ini Compliance Based in Jury Assesment. Penghargaan ini bukanlah semata-mata karena hasil kerja saya, tetapi juga karena kerja keras dan dedikasi seluruh Tim Corporate Secretary BNI yang telah bekerja dengan tekun dan menghasilkan kinerja terbaik untuk perusahaan,” katanya.

Okki pun menyampaikan apresiasi terhadap Swa Media yang tidak berhenti memberikan dukungan kepada para pemimpin terbaik untuk terus bekerja dan berkarya memajukan ekonomi Indonesia.

“Kami yakin berbagai program penilaian, apresiasi dan penghargaan yang terus dijalankan mampu memberi dampak positif pada bisnis untuk terus bergeliat meskipun di tengah Berbagai kebekuan dan keterbatasan,” ujarnya. (jef)

baca juga :

Pemkot Batu Salurkan Bantuan KPM PKH

Redaksi Global News

Liga 1: Robson Siap Ngeyel Rebut Poin di Laga Debut

Redaksi Global News

Wagub: Waspadai Info Hoax Sasar Usia Muda

Redaksi Global News