Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Macan Putih Sukses Lanjutkan Tren Positif

Persik Kediri sukses melanjutkan tren positifnya

KEDIRI (global-news.co.id) – Tim Persik Kediri sukses tampil superior dan melanjutkan tren menjadi tujuh kemenangan beruntun saat menjamu Persita Tangerang pada laga tunda pekan ke-18 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Brawijaya Kediri, Jumat (24/3/2023) malam.

Tim berjuluk Macan Putih berhasil melumat Persita dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan Persik dicetak oleh Ferinando Pahabol di menit ke-26 dan brace Flavio Silva di menit ke-46 dan 54.

Sementara Persita hanya bisa memperkecil ketertinggalan melalui eksekusi penalti Ramiro Fergonzi di menit ke-60.

Pelatih Persik, Divaldo Alves mengaku senang dengan pencapaian anak asuhnya saat melawan Persita kemarin malam.

Menurutnya Renan Silva dkk tampil luar biasa dan laga melawan Persita merupakan laga yang tidak mudah karena lawan juga memberi perlawanan yang cukup sengit sepanjang laga.

“Saya kira kita lebih fokus dari pertandingan-pertandingan terakhir. Dalam taktik kita lebih sempurna dalam pertandingan,” ujarnya.

Sementara soal penampilan apik stirker asingnya, Flavio Silva yang mulai menunjukkan ketajamannya bersama Persik, Divaldo Alves menyebut penyerang asal Portugal itu sudah menemukan momentum terbaiknya bersama Persik. Ia berharap Flavio Silva bisa menunjukkan konsistensi permainannya hingga akhir musim.

“Saya tahu dia sudah bisa lebih bagus lagi dan bekerja keras sampai akhir untuk cari gol,” kata mantan pelatih Persebaya itu.

“Gol Flavio luar biasa, dia sudah mulai mengerti sepakbola Indonesia dan dia sudah masuk dalam momentum terbaiknya,” kata dia. (lib, kei)

baca juga :

Penyesuaian Jadwal Layanan BI selama Libur Natal dan Tahun Baru 2020

Redaksi Global News

Bupati Jombang Panen Raya Padi Varietas Unggul Baru di Ngrandulor

Redaksi Global News

Mensos Beri Dukungan Pasutri Malang yang Akan Bersepeda Keliling Dunia

Redaksi Global News