Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Dewa United Pantang Anggap Remeh Arema FC

Pelatih Dewa United, Jan Olde Rienkerik (kiri) dalam sesi pre match press conference.

JAKARTA (global-news.co.id) – Dewa United FC akan menjalani laga kontra Arema FC dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2022-2023 di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (10/3/2023) sore. Dalam laga ini skuad Tangsel Warrior sudah memainkan beberapa pemain yang pekan sebelumnya absen, meski begitu mereka tetap tidak bisa mainkan Egy Maulana Vikri karena mengalami cedera.

“Untuk besok (hari ini) tentunya kami sudah siap dengan strategi yang telah disiapkan. Beberapa pemain juga sudah kembali dari cedera. Tapi Egy harus absen karena cedera,” kata pelatih Dewa United, Jan Olde Rienkerik dalam sesi pre match press conference.

Dari 11 laga terakhirnya sejak dilatih Jan Olde Riekerink, Dewa sukses mengemas 18 poin. Mereka memenangi lima laga, imbang dua laga, dan hanya kalah tiga laga saja.

Meski begitu pelatih asal Belanda ini menilai sang lawan bisa memberikan kejutan walaupun saat ini kondisi mereka tidak konsisten selama menjalani kompetisi hingga pekan ini.

“Saya pikir Arema tidak seharusnya ada di posisi sekarang karena mereka tim bagus. Tentunya kami fokus dengan tim yang ada sekarang dan melihat pertandingan terakhir yang dimainkan Arema. Pastinya sudah banyak hal yang berbeda sekarang,” imbuh mantan pelatih Galatasaray itu.

Sedangkan kapten Rangga Muslim menilai timnya dalam kondisi bagus pasca hasil positif yang didapat di laga terakhir menghadapi RANS Nusantara FC.

“Kami dari pemain sedang dalam kondisi bagus dan siap untuk pertandingan besok (hari ini). Kami punya modal bagus setelah hasil di pertandingan terakhir,” kata Rangga. (lib, dwu)

baca juga :

Teken Kontrak, Marselino Ferdinan Resmi Bergabung KMSK Deinze Belgia

Redaksi Global News

Mangkunegara X Yang Baru, Lulusan FH UI dan Masih 24 Tahun

Vaksin Booster, Sekitar 3,6 Juta Warga Jatim Telah Divaksin

Redaksi Global News