Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Kapolresta Sidoarjo Tokoh Paling Responsif terhadap Masyarakat

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro, mendapatkan penghargaan sebagai tokoh paling responsif terhadap masyarakat pada acara Radar Sidoarjo Award 2023 di Pendopo Delta Wibawa, Rabu (15/3/2023).

Penghargaan tersebut diberikan Direktur Radar Surabaya Lilik Widyantoro kepada jajaran Forkopimda Kabupaten Sidoarjo. Selain itu, juga ada penghargaan Radar Sidoarjo Award 2023 diberikan kepada OPD, perbankan, perusahaan, pendidikan rumah sakit, hingga stakeholder lain yang layak mendapatkan penghargaan itu.

Menerima penghargaan sebagai tokoh paling responsif terhadap masyarakat, Kapolresta Sidoarjo mengatakan pihaknya terus berupaya melakukan perbaikan kualitas pelayanan publik. Termasuk pro aktif merespon keluhan seputar kamtibmas. Seperti melalui kegiatan Jumat Curhat, Cangkrukan Kamtibmas, membuka layanan hotline pengaduan dan lainnya.

“Dengan merespon keluhan masyarakat maupun gangguan kamtibmas, merupakan bentuk pelayanan Polri khususnya dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas kita. Karenanya kami tidak hanya menunggu laporan di dalam kantor, namun langsung turun ke pedesaan bersilaturahmi dengan masyarakat bila ada gangguan atau keluhan Kamtibmas,” ujarnya.

Radar Sidoarjo Award 2023, merupakan rangkaian dari ulang tahun ke-14 Radar Sidoarjo pada akhir Januari lalu. Melalui penghargaan ini Radar Sidoarjo ingin memberikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap sosok yang bisa memberikan perubahan dan panutan terhadap masyarakat Sidoarjo. Sehingga, diharapkan semakin memacu semangat kerja semua stakeholder. (*)

baca juga :

Bank Jatim Bantu Perbaikan 10 Unit Rumah Tidak Layak Huni di Kabupaten Bondowoso

Redaksi Global News

Kampung Ramadan Alun-alun Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo Tinjau Vaksinasi Booster

Redaksi Global News

Pertama di Tanah Air, Asrama Mahasiswa Nusantara di Surabaya