Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Thomas Doll Percaya Diri Persija Bisa Kalahkan Arema FC

Thomas Doll percaya diri Persija bisa kalahkan Arema FC

BEKASI (global-news.co.id) – Arema FC akan menjadi lawan Persija Jakarta pada pekan ke-24 BRI Liga 1 2022/2023. Duel tersebut akan tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/2/2023) pukul 15.00 WIB.

Menghadapi Singo Edan, persiapan pasukan Macan Kemayoran juga sangat ideal. Mengingat Andritany Ardhiyasa dkk mendapat waktu rehat yang panjang untuk memulihkan kondisi fisik sekaligus mempersiapkan tim dengan waktu yang lebih lama.

Hal ini bisa dilakukan mengingat di laga sebelumnya mereka batal bertanding menghadapi Persita Tangerang lantaran tidak mendapatkan izin keamanan. Momen ini tentunya juga dimanfaatkan dengan baik untuk bisa meraup tiga poin untuk menjaga asa meraih gelar juara. Saat ini mereka menempati posisi ketiga dengan 44 poin. Mereka tertinggal tiga angka dari PSM Makassar.

“Kami senang bahwa setelah sekian lama, kami menjalani minggu pelatihan yang panjang. Saya pikir ini sangat penting bahwa kami juga dapat mengadakan beberapa sesi latihan. Mengingat pada minggu-minggu sebelumnya kami bermain setiap tiga, empat hari. Sulit tentunya menjalani sesi latihan normal,” ujar pelatih Persija, Thomas Doll.

“Tentunya kami ingin memanfaatkan momen ini dengan baik. Para pemain juga berkonsentrasi ditambah mereka juga termotivasi untuk laga besok. Ditambah lagi sangat senang bermain di depan pendukung kami,” tambah Doll lagi.

Meski bermain di kandang sendiri, pelatih asal Jerman ini tetap menilai pertandingan melawan Arema FC bukanlah laga yang sangat mudah. Tim Arema FC patut diwaspadai oleh pemain Macan Kemayoran dalam laga nanti, terlebih laga Persija melawan Arema pada pertemuan pertama dimana Persija menang 1-0 (28/8/2022).

Menurutnya laga nanti akan menjadi laga yang sulit seperti putaran pertama. “Yang terpenting bagi kami adalah memainkan sepakbola kami dan performa kami dengan fantastis bukan soal lawan, termasuk mereka baru saja mengganti pelatih. Ini penting mengingat kami bermain di depan suporter kami. Saya yakin besok dapat melakukan pekerjaan ini dengan baik,” ujarnya. (lib, sja)

baca juga :

Agresi Israel ke Gaza Makin Gila, Hamas Mulai Rekrut Milisi di Lebanon

Redaksi Global News

Bila Ada Kasus Kekerasan Anak dan Perempuan di Surabaya, Adukan Lewat SIAP PPAK!

Redaksi Global News

Pamekasan Sabet Digital Innovation Award 2022

gas