Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Target Persikabo Bawa Pulang Tiga Poin dari Bhayangkara FC

Persikabo 1973 Bogor membawa misi berat yakni berambisi memetik tiga poin dari
tuan rumah Bhayangkara FC

BEKASI (global-news.co.id) – Tim Persikabo 1973 menghadapi misi berat dalam upaya memutus tren negatif mereka, dengan bertandang ke markas Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/23 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (7/2/2023) petang WIB.

Tercatat sudah 10 laga terakhir dilalui Laskar Padjajaran tanpa kemenangan. Sementara Bhayangkara FC baru saja meraih kemenangan atas Persis Solo. Meski demikian, pelatih Aidil Sharin Sahak merasa yakin anak asuhnya bisa mencetak kemenangan di laga ini.

“Pertama kami harus datang untuk menang, saya mau pemain saya mencetak kemenangan karena kita sudah lama kehilangan momentum kemenangan. Jadi yang penting fokus 100 persen dan beri yang terbaik. Momentum yang pemain usahakan di latihan, Insya Allah kami akan memberi yang terbaik,” ucapnya.

Sorotan di kubu lawan tentunya terarah kepada dua legiun asing baru The Guardian, yaitu Matias Mier dan Alex Martins, yang tampil impresif di laga melawan Persis Solo. Aidil menyebut mewaspadai motivasi tinggi mereka, namun enggan terfokus hanya kepada dua pemain lawan saja.

“Kita tahu mereka cetak gol di laga terakhir jadi motivasi mereka tinggi, jadi itu kita harus fokus 100 persen terutama defending. Tapi sepakbola bukan hanya satu atau dua pemain, penting bagi kami untuk selalu menjaga seluruh pemain dan Insya Allah, saya yakin pemain saya akan lebih baik,” kata Aidil.

Hal senada diucapkan pemain Guntur Triaji, yang juga perhatiannya terfokus kepada Matias Mier. Di sisi lain, ia berharap mampu membawa Persikabo 1973 memutus puasa kemenangan.

“Kami pemain persiapan sudah sangat baik dan kami sangat termotivasi untuk memutus tren negatif,” tutur eks Persela Lamongan ini.

“Menurut saya semua pemain Bhayangkara FC bagus mereka punya materi pemain yang bagus. Saya memberikan perhatian khusus kepada pemain asing baru Matias Mier, yang dua game terakhir cetak gol dan assist,” ujarnya. (lib, ins)

baca juga :

Komisi E Minta Double Track Jangan Berhenti pada Program Saja

Redaksi Global News

BAC 2023: Satu Wakil Indonesia ke Final

Redaksi Global News

Tahun 2024, Bandara Juanda Tambah Lima Rute Penerbangan

Redaksi Global News