Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Lawan Persebaya, RANS Ingin Ulangi Kisah Manis

Pelatih RANS Nusantara FC, Rodrigo Santara

BOGOR (global-news.co.id) – Pelatih RANS Nusantara FC, Rodrigo Santara, berharap timnya bisa mengulangi kesuksesan di putaran pertama saat jumpa Persebaya Surabaya pekan ke-27 BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan akan dimainkan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/2/2023).

Saat itu mereka sukses menang 2-1 atas Persebaya. Apalagi RANS Nusantara FC sangat membutuhkan kemenangan. Menurut pelatih asal Brasil itu, setidaknya ia membutuhkan satu kemenangan untuk menaikkan mental anak asuhnya setelah gagal meraih kemenangan sepuluh pertandingan mereka jalani.

Bahkan di tiga laga terakhir mereka juga selalu kalah. Pertama dari PS Barito Putera 1-4, lalu Persib Bandung 1-3, dan terakhir Persik Kediri 1-5.

“Kalau pernah menang di sana harus menang di sini. Apalagi situasi kita harus menang. Pemain bekerja keras, jadi pemain membutuhkan setidaknya satu kemenangan saja untuk menaikkan mental,” kata Rodrigo Santana.

“Tim juga sudah latihan bagus. Besok (hari ini) saya sudah siap. Kemarin kita hilang dua pemain penting. Untuk besok (hari ini) tim sudah siap walaupun bertemu lawan berat. Tapi mental kami sudah siap untuk 3 poin,” tambahnya.

Sedangkan Edo Febriansyah menyatakan kesiapannya untuk laga nanti. Edo juga berharap kemenangan di putaran pertama bisa kembali terjadi di pertandingan nanti. Dua gol kemenangan RANS Nusantara FC ke gawang Persebaya di putaran pertama dicetak oleh Edo.

“Yang pasti pelatih sudah siapkan dan evalusi tim lawan bagaimana cara bermain besok (hari ini). Kami mau bangkit dan menang juga. Tapi kita harus bersatu dari awal sampai akhir dan semoga kita bisa menang,” kata Edo.

“Waktu itu kuncinya ngeyel dan tidak mau kalah, tertinggal 0-1 bangkit dan tidak mau kalah. Semoga menjadi momen kebangkitan karena kami belum dapat hasil positif,” tambah dia. (lib, rns)

baca juga :

Satreskrim Polresta Sidoarjo Ungkap Kasus Pencabulan dan Curanmor

Redaksi Global News

Guesthouse Graha 100, Belum Dibuka Sudah Dipesan

Redaksi Global News

413 Hektare Tanah Milik Benny Tjokro terkait Kasus ASABRI Disita

Titis Global News