Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Finishing Problem, Persik Kembali Tuai Hasil Buruk

Finishing menjadi problem, Persik Kediri 
kembali menuai hasil buruk

KEDIRI (global-news.co.id) – Tim Persik Kediri kembali menelan hasil buruk saat menjamu PSIS Semarang pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Brawijaya Kediri, Sabtu (4/2/2023).

Tim berjuluk Macan Putih itu harus mengakui keunggulan PSIS Semarang dengan skor tipis 1-2.

Menanggapi hasil buruk yang diderita oleh timnya, pelatih Persik, Divaldo Alves menegaskan siap bertanggung jawab atas hasil buruk yang diraih tim.

Apalagi sebelumnya mereka takluk dari Borneo FC Samarinda pekan lalu. Sehingga kekalahan dari PSIS menjadi kekalahan kedua beruntun yang diderita Macan Putih.

“Saya sudah berbicara dengan manajemen. Saya terima apapun dari mereka. Ya, ini pelatih kalau menang (jadi) hero kalau kalah ya seperti itu, no problem,” ujarnya.

Dia mengaku bahwa finishing masih menjadi problem bagi Persik. Tercatat beberapa kali para pemain Persik menciptakan beberapa peluang berbahaya di depan gawang lawan namun tak ada gol tambahan karena buruknya penyelesaian akhir tim.

“Babak pertama, ada momentum bagus. Babak kedua, (juga) ada momentum bagus tetapi hilang konsentrasi hilang sedikit,” ungkap pelatih asal Portugal itu. “Overall, kami main tidak jelek tetapi hasil yang jelek,” sambungnya.

Kegagalan mendapatkan tiga poin membuat Persik masih terjerembab di papan bawah klasemen. (lib, kei)

baca juga :

Liga 1: Arema FC Persiapan Matang dan Optimistis

Redaksi Global News

Buka FESyar 2020 Regional Jawa, Khofifah Berharap Jadi Momentum Geliat Pertumbuhan Ekonomi Syariah di Tengah Pandemi Covid-19

Redaksi Global News

Erupsi Semeru, 41,14 Ton Pakaian untuk Penyintas Sudah Bersih dan Rapi

Redaksi Global News