Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Digilas Dewa United, Borneo FC Perpanjang Tren Negatif

Borneo FC gagal meraih poin saat menghadapi Dewa United

TANGERANG (global-news.co.id) – Ambisi Borneo FC Samarinda menjegal tren positif Dewa United FC gagal total. Tim berjuluk Pesut Etam itu justru tersungkur satu gol tanpa balas pada laga pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Rabu (8/2/2023) sore.

Aroma kekalahan Borneo FC sudah tercium sejak babak pertama. Majed Osman mencatatkan namanya di papan skor menit ke-12. Gol tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta di laga tersebut.

Kalah dari Dewa United, pelatih Borneo FC Andre Gaspar menilai anak asuhnya hanya kurang beruntung. Sebab selama pertandingan ada banyak peluang namun tak ada yang berujung gol.

“Saya mengapresiasi kerja keras pemain di lapangan. Mereka sudah bekerja keras untuk meraih kemenangan,” kata Gaspar.

Terkait hasil akhir, Gaspar menjanjikan bakal mengevaluasi performa tim secara keseluruhan. Dia berharap kemenangan bisa segera diraih pada laga selanjutnya.

“Kami akan berusaha bangkit dan memperbaiki semua lini secara cepat. Mental pemain semoga tidak mengalami banyak penurunan,” harapnya.

Hal senada diungkapkan Ambrizal Umanailo. Gelandang Borneo FC ini yakin timnya masih bisa bersaing menjadi juara. (lib, pst)

baca juga :

Bantu Tangani Gempa Sulawesi Barat, Unair Kirim Tim Aju I dan Kapal Rumah Sakit Terapung (RSTKA)

Redaksi Global News

Dicecar 36 Pertanyaan oleh Penyidik, Novel Beri Keterangan 18 Halaman

Redaksi Global News

Laba BNI Tahun Lalu Melonjak 232,2%, User BNI Mobile Banking Meningkat Signifikan Pertebal Optimisme 2022