Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Kepedulian Kapolsek Wonoayu Besuk Warga Sakit

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Mengetahui ada salah satu warga Desa Pilang, yang sedang sakit diabet, Rabu (15/2/2023), Kapolsek Wonoayu AKP Hafid Dian Maulidi turun langsung membesuk.

Datang ke rumah Ibu Slamet warga Desa Pilang yang sakit tersebut, Kapolsek Wonoayu juga memberikan tali asih dan menyarankan kepada yang bersangkutan agar mendapatkan perawatan medis lanjutan di rumah sakit.

“Mendapatkan informasi dari Bhabinkamtibmas Desa Pilang ada warganya yang sakit diabet dan suaminya tidak bekerja, kami pun bergegas untuk membesuk yang bersangkutan,” ujar AKP Hafid.

Mengetahui ada warganya di Dusun Sampuri dan Dusun Duran, Kecamatan Wonoayu, yang sedang sakit diabet di tengah keterbatasan ekonomi, Rabu (15/2/2023), Kapolsek Wonoayu AKP Hafid Dian Maulidi turun langsung membesuk.

Dia juga datang ke rumah Bapak Rejo warga Dusun Sampuri dan Mbah Paijo di Dusun Duran yang juga menderita sakit guna memberikan tali asih berupa paket sembako dan menyarankan kepada yang bersangkutan agar mendapatkan perawatan medis lanjutan di rumah sakit.

“Mendapatkan informasi dari Bhabinkamtibmas setempat ada warganya yang sakit diabet di tengah keterbatasan faktor ekonomi, kami pun bergegas untuk membesuk yang bersangkutan,” ujar AKP Hafid.

Kapolsek Wonoayu berharap bapak yang menderita sakit diabet tersebut, segera diberi kesehatan dan keluarga diberi kesabaran serta keikhlasan.

Lebih lanjut, AKP Hafid menjelaskan, anggota terutama Bhabinkamtibmas bersama instansi terkait lain, agar aktif mengetahui problem-problem masyarakat. Khususnya yang ada di pelosok desa. Sehingga dapat segera dicarikan solusi bersama. (*)

baca juga :

Tata Kelola PRJ dari Hulu hingga Hilir, Dinkopdag Gandeng Komisi B

Polresta Sidoarjo Berhasil Ungkap Kasus 3C, Pencabulan, dan Pengeroyokan Selama Februari 2024

gas

Prancis Terbuka: Jojo Manfaatkan Kendala Teknis Atasi Vittinghus

Redaksi Global News