Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Tapal Kuda Utama

Bank Jatim Serahkan Bantuan untuk Revitalisasi Air Mancur Alun-alun ke Pemkot Probolinggo

Bantuan CSR Revitalisasi Air Mancur diserahkan oleh Direktur Keuangan, Tresuri & Global Service Bank Jatim Edi Masrianto kepada Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin

SURABAYA (global-news.co.id) – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) tidak hanya fokus dalam meningkatkan bisnis, melainkan juga memiliki empati serta responsibility yang tinggi pada kesejahteraan masyarakat sekitar, khususnya di Jawa Timur. Komitmen ini terimplementasi melalui penyerahan CSR Bank Jatim Peduli yang secara berkala dilaksanakan di beberapa kota dan kabupaten.
Kali ini kepedulian bank pelat merah ini ditunjukkan melalui penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa Revitalisasi Air Mancur Alun alun kepada Pemkot Probolinggo.

Bertempat di Alun-alun Kota Probolinggo, Senin (30/1/2023) malam, bantuan CSR Revitalisasi Air Mancur diserahkan oleh Direktur Keuangan, Tresuri & Global Service Bank Jatim Edi Masrianto kepada Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin. Pada acara Malam Silaturahmi bersama komunitas UMKM Kota Probolinggo yang juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Bank Jatim menyerahkan secara simbolis Kartu Elektronik Anggota Koperasi Adipura DInas Lingkungan Hidup dan Kredit Usaha Rakyat (KUR) kepada UMKM Kota Probolinggo.
Bantuan tersebut guna meningkatkan kunjungan ke Alun-Alun yang akan menggerakkan sektor ekonomi lokal dan sekaligus mendukung upaya pemulihan ekonomi pasca pandemi di Kota Probolinggo.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Khofifah menyampaikan dukungan kepada Bank Jatim untuk memperkuat sinergitas bersama pemerintah dalam menggerakkan ekonomi. “Saya mendukung support Bank Jatim untuk pengembangan Kota Probolinggo. Mudah-mudahan Bank Jatim terus tumbuh berkembang, terus berkemajuan dan Hebat seperti Tagline Kota Probolinggo,” ujar Khofifah.

Habib Hadi Zainal Abidin menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas support serta bantuan Bank Jatim peduli yang telah diserahkan. “Revitalisasi Teko Air Mancur bantuan Bank Jatim ini memberikan keunikan serta daya tarik tersendiri. Terima kasih kepada Bank Jatim, semoga kerjasama dan kolaborasi ini memberikan manfaat bagi seluruh elemen masyarakat,” ucap Habib Hadi.

CSR Bank Jatim Peduli merupakan wujud kecintaan dan kepedulian kepada masyarakat Jawa Timur yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya selama ini kepada Bank Jatim. “Bank Jatim peduli tersebut merupakan hasil kerjasama dan kolaborasi dengan Pemkot Probolinggo. Diharapkan bantuan revitalisasi air mancur mampu memberikan daya tarik kepada masyarakat untuk berkunjung ke Alun – Alun kota sehingga dapat menggerakkan ekonomi lokal,” tutup Edi Masrianto. (tis)

baca juga :

Di Hari Kartini Yuni Raja’e Ajak Kaum Hawa Kreatif Partisipatif 

gas

Gandeng Kejati Jatim, BPJS Ketenagakerjaan Kejar Kepatuhan Perusahaan

Redaksi Global News

Diincar Sejak Musim Lalu, Persik Gaet Winger Eks PSS Sleman