Global-News.co.id
Gaya Hidup Sosok Utama

Aldila Jelita Resmi Gugat Cerai Indra Bekti

Aldila Jelita resmi menggugat cerai Indra Bekti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (27/2/2023). (foto CNN )

JAKARTA (global-news.co.id) – Aldila Jelita gugat cerai Indra Bekti. Kabar tersebut dikonfirmasi Milano Lubis selaku kuasa hukum dengan menyatakan gugatan cerai itu telah diajukan pihak Dila ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Benar, hari ini (27/2/2023) Dila sudah memasukkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” kata Milano Lubis di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, seperti diberitakan detikcom, Senin (27/2).

Ia tak mendetailkan alasan gugatan cerai tersebut. Namun, Milano mengatakan pasangan tersebut sepakat untuk pisah setelah 13 tahun membina rumah tangga bersama. Keduanya juga disebut sudah satu pekan tak tinggal bareng.

“Alasannya memang sudah tidak bisa sejalan lagi dan mereka sepakat berpisah baik-baik,” kata Milano.

“Sudah pisah rumah satu minggu, yang keluar Bekti,” ungkap kuasa hukum Aldela Jelita.

Dalam kesempatan itu, Milano mengungkapkan rencana cerai itu sudah disampaikan Dila jelang akhir pekan lalu. Ia pun sempat menanyakan kebulatan tekad Dila untuk berpisah dari Indra Bekti.

“Tiba-tiba saya dihubungin setengah 12 malam sama Dila hari Jumat apa ketemu sama Dila sama Bekti, tapi terpisah,” tuturnya.

“Saya tanya Dila kenapa, terus ‘sudah benar benar siap enggak, enggak sayang selama ini sama Bekti susah senang bareng?’. Kata Dilla ‘sudah enggak bisa bang aku mantap pisah’,” Milano menceritakan kembali percakapannya dengan Dila.

Milano pun mengungkapkan keduanya seperti sudah mantap berpisah karena sudah sepakat mengenai hak asuh anak. Nantinya ketika berpisah, Aldila akan memegang hak asuh dua anak perempuan mereka.

Konfirmasi cerai ini muncul sekitar satu hari setelah Dila menghapus foto-foto Indra Bekti dari Instagram.

Kabar tak sedap ini muncul di tahun ke-13 pernikahan Indra Bekti dan Dila. Pasangan itu menikah pada 10 Oktober 2010 atau 10-10-10, setelah pertama kali bertemu pada 2007 di Kuala Lumpur, Malaysia.

“Sempat umrah tahun 2003 minta jodoh yang baik, ternyata 2007 kenal sama Dilla di Malaysia,” kata Indra Bekti lebih dari satu dekade lalu.

Seperti diberitakan detikcom kala itu, Indra Bekti mengaku menguras tabungan tujuh tahun untuk menggelar pernikahan dengan Dila.

“Ada deh, tabungan 7 tahun,” jawabnya saat ditemui di tempat akad nikahnya di Masjid Baitut Tholibin, Kementerian Pendidikan Nasional, Jl Sudirman, Jakarta Selatan.

Kala itu, pasangan tersebut benar-benar merencanakan semuanya serba 10. Selain tanggal cantik, Indra Bekti juga menyerahkan 10 dinar emas saat akad nikah yang digelar pukul 10.00 WIB kurang 10 menit.

Usai akad, kedua mempelai berlalu dengan iring-iringan 10 motor Harley Davidson. Resepsi pernikahan mereka juga diramaikan 10 pembawa acara kondang, termasuk Indy Barends, Nirina, Irfan Hakim, dan masih banyak lagi. (cnn, ins)

baca juga :

Risma Sebut Chandra Oratmangon Pribadi yang Berdedikasi Tinggi dan Suka Membantu

Redaksi Global News

Persebaya Jadwalkan Latihan Perdana Selepas Lebaran

Sambut HUT Kemerdekaan , KA Pandanwangi Beroperasi Kembali

Redaksi Global News