Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Mataraman Utama

Usai Bangun Entrance Gate, Bank Jatim Percantik PSC Kota Madiun

Penyerahan CSR secara simbolis oleh Direktur Mikro, Ritel dan Menengah Bank Jatim Arief Wicaksono kepada Walikota Madiun H Maidi.

SURABAYA (global-news.co.id) – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. (Bank Jatim) menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Jatim Peduli berupa Pekerjaan Bangunan Pelengkap Pahlawan Street Center (PSC) senilai Rp. 564.541.000 kepada Pemkot Madiun.

Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial Bank Jatim terhadap masyarakat dan lingkungan serta wujud nyata sinergi dengan Pemkot Madiun. Bertempat di Jalan Pahlawan Kota Madiun, CSR diserahkan secara simbolis oleh Direktur Mikro, Ritel dan Menengah Bank Jatim Arief Wicaksono kepada Walikota Madiun H Maidi.

Dalam sambutannya, Walikota Madiun sangat mengapresiasi kontribusi Bank Jatim dalam Pekerjaan Bangunan Pelengkap Pahlawan Street Center (PSC). Atas kontribusi tersebut, H Maidi berharap Kota Madiun dapat mewujudkan cita-citanya menjadi Kota Terbaik di Jawa Timur bagian barat melalui berbagai fasilitas yang disediakan bagi masyarakat Kota Madiun.

“Terima kasih khususnya kepada Bank Jatim yang telah berperan serta membangun Kota Madiun, semoga Madiun bisa menjadi kota terbaik di Jawa Timur bagian barat. Selain CSR dari Bank Jatim, masih banyak pembangunan fasilitas umum diberbagai tempat yang sedang dalam proses pengerjaan. Semoga ini semua dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Madiun,” ujar H Maidi dalam keterangan resmi kemarin.

Sementara Direktur Mikro, Ritel dan Menengah Bank Jatim menyampaikan bahwa kontribusi Bank Jatim terhadap Pekerjaan Bangunan Pelengkap Pahlawan Street Center (PSC) Kota Madiun merupakan wujud nyata sinergi dengan Pemkot Madiun.

Arief Wicaksono berharap bantuan CSR yang diserahkan akhir tahun 2022 kemarin dapat menjadi spot baru yang menambah daya tarik bagi pengunjung Kota Madiun dimana pada kesempatan sebelumnya Bank Jatim juga telah memberikan bantuan berupa pembangunan Entrance Gate di Jalan Pahlawan kepada Pemkot Madiun.

“Bank Jatim akan terus berkomitmen mendukung program-program Pemerintah Kota Madiun semaksimal mungkin. Tidak hanya melalui Corporate Social Responbility, kami juga akan terus berupaya meningkatkan kualitas layanan serta sinergi dengan Pemerintah Kota Madiun dalam hal pengelolaan transaksi keuangan yang ada di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD),” ujar Arief.

Arief mengatakan pihaknya akan terus meningkatkan kerjasama dalam pemberdayaan ekonomi para pelaku usaha UMKM serta mengoptimalkan pemanfaatan potensi yang ada di Kota Madiun termasuk potensi pariwisata.
“Kami berharap kerjasama antara Bank Jatim dengan Pemerintah Kota Madiun dapat terus berkembang guna mengakselerasi roda perekonomian dan mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat Jawa Timur khususnya Kota Madiun,” tutup Arief. (tis)

baca juga :

Fasilitas Dibenahi, Wisatawan Banjiri Wisata Goa Akbar

Redaksi Global News

Pertaruhkan Lini Pertahanan di Laga Pertama Vs PSM

Redaksi Global News

Membidik 136 Emas, KONI Minta Restu dan Dukungan Warga Jawa Timur

Redaksi Global News