Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Teknologi Utama

SIG Ajak Buat Video Kreatif Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

SIG mengajak warga untuk membagikan pengalaman seru, unik dan menceritakannya dalam bentuk video reels

JAKARTA (global-news.co.id) – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk atau SIG ingin mengajak masyarakat untuk ikut merayakan #1DekadeTransformasi perusahaan yang diperingati pada 7 Januari 2023. Melalui #DiUmurkuHariIni Video Challenge, SIG mengajak warga untuk membagikan pengalaman seru, unik, atau fakta menarik bersama SIG, dan menceritakannya dalam bentuk video reels.

Corporate Secretary SIG Vita Mahreyni menjelaskan bagi yang tertarik bisa mengangkat cerita dengan berbagai topik, misalnya cerita tentang proyek yang dikerjakan menggunakan produk dan layanan SIG, dampak positif yang dirasakan masyarakat atas proyek yang dikerjakan menggunakan produk dan layanan SIG, produk dan layanan SIG yang ramah lingkungan, kepedulian SIG kepada lingkungan dan masyarakat, “Bisa juga cerita inspiratif lain mengenai SIG yang menarik lainnya,” katanya dalam keterangan resmi kemarin.

Caranya gampang, cukup dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Pastikan kamu sudah follow Instagram @sig.id
2. Bagikan pengalamanmu tentang Fakta Menarik SIG dalam bentuk video reels di instagrammu
3. Durasi maksimal 1 menit (boleh lebih-lebih sedikit)
4. Tulis caption menarik dan gunakan hashtag #DiUmurkuHariIni #1DekadeTransformasi #SIGBeyondSolutions
5. Tag @sig.id dan mention 3 temanmu serta ajak untuk ikutan
6. Pastikan instagram tidak dikunci

Terdapat 10 (sepuluh) hadiah menarik untuk solusi hari-harimu yang bisa diraih oleh para pemenang #DiUmurkuHariIni Video Challenge diantaranya Motor Listrik NIU Gova 03, iPhone 13 Pro, Sony ZV1 Camera, DJI Action 2, Xiaomi Poco M4 Pro, Garmin Smartwatch Forerunner 55 , Thule EnRoute 4 Backpack 26L, Fuji Film Instax SQ1, Sony SRS-XB12 Speaker dan Samsung Galaxy Buds Live. Selain itu juga ada hadiah 7 (tujuh) Xiaomi Mi Band 7 untuk solusi kekinianmu.

Untuk informasi lengkap mengenai #DiUmurkuHariIni Video Challenge klik tautan berikut ini https://www.sig.id/diumurkuhariini. (tis, fan)

baca juga :

Siapkan SDM Hadapi Persaingan 2025

Dukung ‘Nawa Bhakti Satya Jatim Sehat’ Dinkes Jatim Jalin Kerjasama dengan Unair dan Unusa

Redaksi Global News

Penyewa Lahan Pemprov di Morokrembangan Terus Bertambah

Redaksi Global News