Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Egy Jadikan Dewa United Pijakan Karir ke Luar Negeri

Egy Maulana Vikri jadikan Dewa United sebagai pijakan karir ke luar negeri

TANGERANG (global-news.co.id) – Rekrutan anyar Dewa United FC, Egy Maulana Vikri mengungkapkan salah satu alasan menerima pinangan Tangsel Warrior karena klub ini memberikan jaminan akan melepas dirinya jika ada tawaran ke luar negeri.

Apalagi ia juga menegaskan bila hasrat untuk kembali berkarir di luar Indonesia masih belum padam. Maka dari itu ia berusaha terbaik menemukan bentuk permainannya di Dewa United.

Terlebih di klub sebelumnya, Zlate Moravce dirinya tidak mendapatkan tempat sebagai pemain utama. Alhasil Dewa United yang menjanjikan tempat utama jadi pilihannya untuk meniti karir selanjutnya di dunia sepakbola.

“Yang paling utama adalah menit bermain. Setelah lima tahun di Eropa, saya akui menit bermain saya sangat sedikit. Saat di timnas SEA Games saya juga sempat cedera,” ujar Egy.

“Pada momen itu, saya merasa mengalami penurunan dan yang dibutuhkan adalah menit bermain,” sambungnya.

“Manajemen Dewa United FC juga memberikan sinyal apabila ada klub luar yang tertarik pada saya, mereka tidak akan menghalangi dan justru siap membantu saya kembali berkarir di luar Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia juga mengaku cukup kagum dengan visi dan misi manajemen Dewa United dalam beberapa waktu ke depan.

“Saya sudah berbicara dengan manajemen Dewa United FC tentang rencana ke depannya. Saya pun yakin bila Dewa United FC akan semakin besar di kemudian hari,” ungkap Egy.

Ditambah lagi, ia mengaku senang dengan sambutan keluarga besar Dewa United sejak pertama kali bergabung dengan tim.

“Tentunya saya senang bisa bergabung dengan Dewa United FC. Keputusan ini diambil setelah berdiskusi dengan keluarga serta agen saya. Di sini saya juga disambut dengan hangat oleh rekan-rekan pemain, tim pelatih dan manajemen,” kata Egy. (lib, dwu)

baca juga :

Puslatda Atletik Jatim Matangkan Nomor Estafet dan 400 Meter

Redaksi Global News

JFC 2022: Gubernur Khofifah Optimistis Tahun Depan Masuk Kalender Even Internasional

Redaksi Global News

Liga 1: Hadapi PSM, Victor dan Sho Siap Main

Redaksi Global News