Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Bhayangkara FC Kewalahan Hadapi Lini Tengah Bajul Ijo

Tim Bhayangkara FC mengaku kewalahan menghadapi lini tengah Persebaya 

GRESIK (global-news.co.id) – Pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro mengakui kekalahan yang dialami timnya dari Persebaya Surabaya lantaran Bajul Ijo memiliki lini tengah yang tangguh. Duet Marselino Ferdinan dan gelandang anyar Ze Valente membuat pasukan the Guardian harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 2-1.

Bermain di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin (23/1), dua gol Persebaya dicetak Rizky Ridho pada menit ke-41 dan Paulo Victor di menit ke-85. Sedangkan, satu gol Bhayangkara FC dicetak oleh Matias Mier Codina lewat tendangan penalti di menit ke-34.

“Persebaya berbeda dari putaran pertama, per lini permainannya cukup dinamis. Mereka berani memainkan bola, bahkan bermain bola cukup enjoy, tidak panik sama sekali walaupun banyak pemain muda bergabung di dalamnya,” ungkapnya selepas laga.

Kehadiran punggawa baru di putaran kedua ini membuat Bajul Ijo, tambah Widodo, membuat mereka sulit ditaklukkan. Ditambah deretan pemain muda yang semakin matang.

“Persebaya berbeda dari putaran pertama. Lini per lini cukup dinamis dan mereka selalu berani memainkan bola, dan mereka banyak pemain muda dan tidak panik kalau ditekan. Mereka enjoy memainkan bola,” ujarnya.

Sementara itu, kapten Bhayangkara FC, Ruben Sanadi mengakui, permainan timnya tidak optimal pada laga ini terutama pada lini belakang.

“Kami fokus pertandingan selanjutnya, karena pertandingan masih panjang. Jadi kekalahan kami hari ini, akan menjadi bahan evaluasi ke depannya,” ungkap Ruben. (lib, bha)

baca juga :

Liga Inggris: MU Menang Telak atas Nottingham Forest

Redaksi Global News

Gol Cepat Frets Menangkan Persib Atas Madura United

Redaksi Global News

Cuma Satu Paslon Daftar, KPU Jatim Perpanjang Masa Pendaftaran

Redaksi Global News