Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Aji Waspadai Kekuatan Persita

Coach Persebaya Aji Santoso (kanan) optimistis timnya bisa mengatasi tuan rumah Persita Tangerang

TANGERANG (global-news.co.id) – Tim Persebaya Surabaya bertandang ke markas Persita Tangerang pada laga pekan ke-19 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Rabu, (18/1/2023) sore.

Mereka bertekad dan optimistis mencuri tiga poin meski Pelatih Persebaya, Aji Santoso tetap mewaspadai kekuatan yang dimiliki Persita.

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri tentu akan menjadi motivasi ganda bagi Persita yang juga akan mengincar hasil positif saat berhadapan dengan Persebaya.

Kehadiran dua punggawa anyar eks Arema FC yakni Hanis Saghara dan Irsyad Maulana akan menambah kekuatan tim berjuluk Pendekar Cisadane.

Hal itulah yang membuat Aji Santoso meminta Marselino Ferdinan dkk untuk mewaspadai kekuatan lawan.

“Saya jujur sampaikan, Persita di kompetisi ini sangat bagus. Bahkan kemarin-kemarin ketika di pertengahan putaran pertama menduduki papan atas,” ungkap eks pelatih Persela Lamongan itu.

“Artinya mereka tampil bagus dan beberapa pemain memiliki kualitas di atas rata-rata dan fighting spirit yang harus kita waspadai,” sambungnya.

Persiapan tim sudah cukup matang jelang menghadapi Persita akan menjadi modal yang bagus untuk mewujudkan misi mencuri tiga angka.

“Saya sudah menyiapkan seluruh pemain saya dan benar-benar siap menghadapi Persita dan tidak boleh menganggap remeh Persita yang posisinya di atas kami,” kata dia.

Aji merasa senang saat menghadapi Persita, kondisi skuad Persebaya komplet. Setelah duo pemain mereka yakni Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho sudah kembali ke tim usai memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2022.

Ditambah dengan keberadaan pemain anyar seperti George Brown, Paulo Victor, Ze Valente dan Muhamamd Iqbal yang terus menunjukkan progress peningkatan yang cukup positif bersama Persebaya.

Bukan tidak mungkin mereka akan melakoni debutnya bersama Persebaya saat menghadapi Persita. (lib, sba)

 

baca juga :

APBD 2023, DPRD Surabaya Dorong 40 Persen Anggaran untuk UMKM Tepat Sasaran

Redaksi Global News

Tak Pakai Masker Kena Sanksi Kerja Sosial di Tuban

Redaksi Global News

Risma Kukuhkan 100 Paskibraka HUT ke-72 RI

Redaksi Global News