Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Kapolresta Sidoarjo Terima Penghargaan di Hari Jadi Ke-164 Kabupaten Sidoarjo

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Upacara peringatan Hari Jadi ke-264 Kabupaten Sidoarjo yang dilaksanakan di Alun-alun Sidoarjo, Selasa (31/1/2023) pagi. Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali menjadi pimpinan upacara.

Dalam rangkaian upacara tersebut, Bupati Sidoarjo memberikan penghargaan kepada jajaran Forkopimda Sidoarjo. Salah satu yang mendapatkan penghargaan adalah Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro.

Penghargaan dari Bupati Sidoarjo untuk Kapolresta Sidoarjo di peringatan Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo ke-164, sebagai apresiasi atas partisipasinya dalam forum koordinasi pimpinan daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo.

“Pemberian penghargaan kepada Forkopimda dan stake-holder terkait, sebagai wujud apresiasi komitmen bersama kami untuk bergerak serentak demi kemajuan dan percepatan pembangunan Kabupaten Sidoarjo,” kata Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali.

Sementara Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan Bupati Sidoarjo beserta seluruh warga terhadap pihaknya. “Penghargaan ini merupakan wujud kompak dan solidnya sinergitas kami di jajaran forkopimda untuk kemajuan dan kondusifitas Kabupaten Sidoarjo tercinta,” ungkapnya. (*)

baca juga :

Pimpinan DPRD Sebut Permodalan UMKM di Surabaya Bisa Diatasi Lewat BPR SAU

Redaksi Global News

Puncak Harlah 1 Abad NU: Digelar Hari Ini di Stadion Delta Sidoarjo

Redaksi Global News

Bank Jatim – BPJS Ketenagakerjaan Sukseskan Program GN Lingkaran

Redaksi Global News