Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Kapolresta Sidoarjo Pantau Libur Tahun Baru di Wisata Tlocor

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Libur Tahun Baru tempat wisata diserbu wisatawan. Meskipun pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) telah dicabut pemerintah, pengelola wisata dan masyarakat dihimbau tidak abai akan protokol kesehatan.

Di tempat wisata tampak pihak keamanan, dari Polri dan TNI siaga. Selain turut menghimbau protokol kesehatan, juga untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di saat libur tahun baru 2023.

Seperti dilakukan Polresta Sidoarjo, melakukan pemantauan dan pengamanan tempat wisata dipimpin Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro di Tlocor, Jabon, Minggu (1/1/2023).

Didampingi Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, pejabat utama dan Kapolsek Jabon, Kapolresta Sidoarjo mengecek situasi libur tahun baru di wisata Bahari Tlocor.

“Meskipun PPKM telah dicabut, kami himbau masyarakat yang sedang berwisata supaya tidak terlalu euforia berlebih, jangan lupa jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan,” kata Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Bagikan Bansos di Sekitar Wisata

Kepedulian Polri pada masyarakat, dilakukan Polresta Sidoarjo di tengah pengamanan libur Tahun Baru 2023 di Wisata Tlocor, Jabon, Minggu (1/1/2023), dengan membagikan bantuan sosial berupa paket sembako bagi warga yang membutuhkan di sekitar wisata bahari tersebut.

Ada 200 paket bansos yang dibagikan langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro bersama Wakapolresta AKBP Deny Agung Andriana dan pejabat utama Polresta Sidoarjo.

“Untuk semakin mendekatkan kami dengan masyarakat, kali ini kami bagikan bansos berupa 200 paket sembako pada warga Desa Tlocor, Jabon. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga yang membutuhkan,” kata Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Suwarno, wisatawan asal Waru Sidoarjo, merasa nyaman liburan dengan adanya pengamanan dari polisi. “Bapak polisi ramah mengingatkan pengunjung untuk tetap patuhi protokol kesehatan, tadi juga bagikan bansos. Liburan jadi senang dan nyaman,” ungkapnya. (“)

baca juga :

Harga Gabah Anjlok, Nasib Petani Terjepit

Titis Global News

Barnabas Sobor Antusias Jalani Latihan Perdana bersama Persija

Dikabarkan Positif Corona, Menteri Edhy dalam Kondisi Sehat

Redaksi Global News