Global-News.co.id
Mataraman Utama

Polres Madiun Gelar  Kegiatan Jumat Curhat

MADIUN (global-news.co.id) – Polres Madiun menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk menampung curahan hati (curhat) warga masyarakat di Masjid Taqwa Polres Madiun pada Jumat, 30/12/2022.
Hal ini bertujuan untuk mendengar langsung curhat warga baik bersifat saran, kritik dan masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian di lingkungan Polres Madiun.
Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo mengatakan kegiatan yang dikemas dalam  Jumat Curhat bersama warga masyarakat ini merupakan inovasi Polri yang bertujuan untuk mencarikan solusi bersama untuk menyelesaikan masalah-masalah warga masyarakat sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas. Untuk itu,  kepada masyarakat agar berani menyampaikan  unek- unek agar diperoleh solusi bersama. Polres Madiun akan terbuka menerima kritik maupun masukan.
“Sampaikan segala permasalahan yang tidak pas baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan anggota,” kata Kapolres Madiun.
Kapolres menghimbau kepada Masyarakat agar sama sama menjaga Kamtibmas, apabila mendengar, melihat, mengalami kriminalitas atau masalah sekecil apapun segera melaporkan ke  Kepolisian. Dia juga berharap dengan di laksanakannya kegiatan ini agar dapat menciptakan situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat.
“Dengan demikian Polri bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” harapnya.
Lebih lanjut Kapolres menegaskan akan menindaklanjuti masukan-masukan yang telah disampaikan warga.
“Masukan yang disampaikan akan kami tindaklanjuti melalui staf fungsi masing-masing.” pungkasnya menegaskan. (hms/her)

baca juga :

Sinergi KPU Sidoarjo dan Media dalam Sukseskan Pemilu 2024

Redaksi Global News

Pertamina Salurkan Bantuan Bencana Erupsi Gunung Semeru dan Pastikan Pasokan Energi Lancar

Redaksi Global News

Bupati Jember Promosikan Ayam Pedas

Redaksi Global News