Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Patroli Bersepeda, Kapolresta Sidoarjo Respon Curhatan Warga

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Sambil olahraga bersepeda di Jumat (30/12/2022) pagi, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro bersama pejabat utama dan Kapolsek jajaran melakukan patroli jelang pergantian tahun dan tatap muka dengan warga Sidokare, Sidoarjo Kota.

Melalui kegiatan ini, Kapolresta Sidoarjo berharap perkembangan situasi Kamtibmas di wilayahnya dapat terkontrol langsung. “Dengan olahraga bersepeda kami biasakan hidup sehat ke anggota, agar dapat menjalankan tugas secara lancar. Dalam kesempatan ini pula kami berpatroli situasi kamtibmas jelang pergantian tahun dan berkomunikasi dengan warga,” ujar Kapolresta Sidoarjo.

Pesan Kamtibmas disampaikannya saat bertemu warga Sidokare. Hendaknya saat sambut pergantian tahun dengan tidak bereuforia berlebihan, tidak perlu berkonvoi, lebih baik di rumah saja dan tetap patuhi protokol kesehatan.

Selain itu, di libur tahun baru bila harus bepergian jangan lupa periksa kembali keamanan rumah dan warga di kampung-kampung giatkan ronda, serta saling mengawasi wilayahnya.

“Anggota kami di Polresta Sidoarjo maupun Polsek jajaran juga agar terus menggiatkan patroli Kamtibmas, khususnya para Bhabinkamtibmas agar bersinergi dengan Babinsa maupun perangkat desanya,” lanjutnya.

Saat tatap muka, sejumlah warga menjadikan momen ini untuk curhat langsung terkait situasi Kamtibmas. Seperti diutarakan Sodikin, warga Sidokare, yang menyebut di wilayahnya akhir-akhir ini marak pencurian kendaraan bermotor. Ia berharap problem dapat segera teratasi.

Menanggapi itu Kapolresta Sidoarjo meminta anggota turun secepatnya menangani. Termasuk menggiatkan patroli Kamtibmas #polrestasidoarjo. Ia juga berterima kasih dan membuka lebar kesempatan warga untuk melaporkan tentang apapun problem Kamtibmas di wilayahnya. (*)

baca juga :

TNI-Polri Gerebek Honai KKB Intan Jaya, Satu Tewas dan Tiga Kabur

Redaksi Global News

Proyek Flyover JLLB Dikebut, DPRD – Pemkot Siapkan Nama Jalan Baru

Redaksi Global News

Igor Soroti ‘Finishing Touch’ Persikabo 1973

Redaksi Global News