Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto TNI Utama

Kapolresta Sidoarjo Peduli Keluarga Polisi Korban Tragedi Kanjuruhan

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro, Sabtu (10/12/2022), anjangsana ke keluarga anggota Polres Trenggalek dan Polres Tulungagung yang gugur dalam tugas pengamanan di Stadion Kanjuruhan Malang.

Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang lalu juga mengakibatkan gugurnya dua anggota Polri. Mereka adalah Briptu Fajar Yoyok Pujiono anggota Polres Trenggalek dan Bripka Andik Purwanto merupakan anggota Polres Tulungagung.

Sebagai kepedulian sesama anggota Polri, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro didampingi Kapolres Trenggalek dan Kapolres Tulungagung anjangsana ke rumah duka kedua korban.

“Kami ingin saling menguatkan kepada pihak keluarga anggota Polri yang gugur dalam tugas pengamanan di Stadion Kanjuruhan Malang. Keluarga tidak sendirian, kami adalah keluarga besar Polri. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran,” ujar Kapolresta Sidoarjo.

Kedatangan Kapolresta Sidoarjo disambut istri, anak dan orangtua anggota Polres Trenggalek dan Polres Tulungagung. Mereka menyambut baik atas kepedulian yang dilakukan keluarga besar Polri.

“Terima kasih atas kepedulian, ungkapan duka cita dan perhatian dari Bapak Kapolri, Bapak Kapolda, Kapolres jajaran serta seluruh anggota Polri kepada kami,” ungkap Yulia Fitriani, istri almarhum Bripka Andik Purwanto. (*)

baca juga :

PEM Akamigas Tingkatkan Kompetensi Mahasiswa Sektor Energi

Redaksi Global News

KPK Gelar Rakor dan Supervisi Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi di Surabaya

Titis Global News

Humanis dan Amankan Perayaan Imlek di Sidoarjo

Redaksi Global News