Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Kesehatan Utama

Jelang Natal dan Tahun Baru, Masifkan Vaksinasi Covid-19

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Jelang Natal dan Tahun Baru 2023, vaksinasi Covid-19 digencarkan kembali. Upaya ini sebagai langkah mencegah lonjakan penyebaran Virus Corona.

Di Kabupaten Sidoarjo, Ikatan Alumni ITN Malang bersama Bid Dokkes Polda Jawa Timur, Si Dokkes Polresta Sidoarjo bekerja sama dengan pengurus Gereja Katolik Santo Paulus mengadakan vaksinasi Covid-19 bagi jemaat gereja dan masyarakat umum.

Kegiatan yang berlangsung di Gereja Katolik Santo Paulus tersebut, diadakan Jumat (16/12/2022). Jemaat gereja dan masyarakat tampak antusias untuk mendapatkan l vaksin booster maupun yang belum dosis pertama dan kedua.

Rina Soewarli, alumni ITN Malang mengatakan pihaknya juga konsen pada kesehatan masyarakat. Kali ini melalui program vaksinasi Covid-19 dalam rangka menghadapi Natal dan Tahun Baru 2023.

“Harapan kami penyebaran Covid-19 di saat Natal dan Tahun Baru 2023 dapat dicegah melalui perkuat herd immunity. Semoga semua sehat, ibadah Natal berlangsung lancar dan pergantian tahun baru Covid-19 menurun,” harapnya.

Sementara Kasi Dokkes #polrestasidoarjo Iptu Ruwandi menjelaskan, upaya masif vaksinasi Covid-19 terus digencarkan kepolisian bersama berbagai pihak. Agar laju pertambahannya dapat dicegah maksimal, melalui terbentuknya herd immunity. (win)

baca juga :

Sekdakab Lamongan Definitif Dilantik

Redaksi Global News

Selama 2016, Terjadi 7.071 Kecelakaan Kerja di Jawa Timur

Redaksi Global News

AS Yakin Pesawat Ukraina Jatuh akibat Tertembak Rudal Iran

Redaksi Global News