Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Jelang Malam Tahun Baru, Polisi Sidoarjo Bertemu Pengelola Hotel

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Jelang perayaan Tahun Baru 2023, Polresta Sidoarjo bertemu manajemen hotel yang dikemas dalam diskusi gayeng bertema Jumat Curhat di Fave Hotel Sidoarjo, Jumat (30/12/2022).

Diskusi itu lebih membahas persiapan perayaan malam pergantian tahun yang dilakukan pihak hotel, serta penyampaian himbauan Kamtibmas dari Kapolresta Sidoarjo kepada pihak manajemen hotel.

Berbeda dari tahun sebelumnya, yang masih dalam kondisi Pandemi Covid-19, kali ini perayaan malam pergantian tahun sedikit diberi kelonggaran namun tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menghimbau kepada pihak manajemen hotel di wilayahnya agar turut menjaga kondusifitas kamtibmas saat malam pergantian tahun. Seperti kegiatan perayaan tahun baru dibatasi sampai jam 1 malam, tidak ada konsumsi minuman beralkohol dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Sejumlah petugas juga disiagakan di sejumlah titik keramaian, termasuk hotel yang menggelar acara perayaan malam tahun baru,” jelasnya.

Sementara sejumlah pengelola hotel mengaku, siap mematuhi peraturan pemerintah dan kepolisian. Bahkan acara malam pergantian tahun akan diprioritaskan bagi tamu yang stay di hotel mereka.

“Malam tahun baru memang kita menyediakan acara makan malam menyambut pergantian tahun, itu pun diprioritaskan untuk tamu yang stay dan acara sebelum jam 1 malam harus selesai,” kata Dewi dari Fave Hotel Sidoarjo. (*)

baca juga :

Kontrak Berakhir April, Joop Gall Masih Teka-teki di PSM

Pemkab Natuna Bakal Kembangkan SDM Lokal di PEM Akamigas

Titis Global News

Percepat Imunisasi Polio, Dinkes Surabaya Terapkan Strategi Penyisiran

Redaksi Global News