Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Jember Raya Malang Raya Utama

Bank Jatim Salurkan CSR ke Pemkot Batu dan Pemkab Jember

Pgs Direktur Kepatuhan Bank Jatim Tonny Prasetyo menyerahkan bantuan CSR berupa Co Working Space PLUT UMKM kepada Walikota Batu Dewanti Rumpoko didampingi Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro & Perdagangan Kota Batu Eko Suhartono.

SURABAYA (global-news.co.id) – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) terus menunjukkan kepeduliannya terhadap kesejahteraan masyarakat Jawa Timur. Kali ini kepedulian Bank Jatim ditunjukkan melalui penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Jatim Peduli yang dilakukan di dua tempat sekaligus yaitu bantuan Co Working Space Pusat Layanan Unit Terpadu (PLUT) UMKM kepada Pemkot Batu dan bantuan Rehabilitasi 20 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada Pemkab Jember.

Bantuan CSR Bank Jatim Peduli berupa Co Working Space PLUT UMKM diserahkan oleh Pgs Direktur Kepatuhan Bank Jatim Tonny Prasetyo
kepada Walikota Batu Dewanti Rumpoko dan Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro & Perdagangan Kota Batu Eko Suhartono.

Pada kesempatan tersebut, Tonny Prasetyo menyampaikan bahwa Bank Jatim akan terus bersinergi dengan Pemkot Batu untuk mewujudkan penguatan perekonomian di Kota Batu. “Penyerahan bantuan berupa Co Working Space PLUT UMKM bertujuan untuk pemberdayaan UMKM dan Penunjang Program Pemulihan Ekonomi di Kota Batu. Dengan suasana yang nyaman disini, para pelaku UMKM dapat berkumpul serta bersama – sama menumbuhkan inovasi dan kreatifitas agar lebih maju, berkembang dan berdaya saing tinggi ” ujar Tonny dalam siaran persnya kemarin.

Dewanti Rumpoko menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas bantuan yang telah diberikan oleh Bank Jatim. “Terima kasih kepada Bank Jatim atas bantuan Co Working Space yang bisa digunakan bagi para pelaku usaha untuk berkumpul di Gedung PLUT UMKM. Ini merupakan kebutuhan yang luar biasa selaras dengan program kami yaitu mencetak para pengusaha baru dan mendampingi para pelaku usaha untuk berjuang pada pemulihan ekonomi saat ini,” ujarnya.

Bersamaan dengan itu, Direktur Mikro, Ritel & Menengah Bank Jatim Arief Wicaksono menyerahkan bantuan CSR berupa rehabilitasi 20 unit RTLH kepada Bupati Jember Hendy Siswanto di Balai Desa Lembengan Kabupaten Jember.

”Kami mengucapkan terimakasih atas kepedulian Bank Jatim terhadap masyarakat Jember khususnya warga desa Lembengan. Semoga rehabilitasi 20 unit rumah ini dapat meningkatkan kualitas hidup sehat bagi warga agar nantinya dapat melakukan aktivitas sehari – hari dengan baik dan menurunkan angka kemiskinan di Kabupaten Jember, ” kata Hendy Siswanto.

CSR Bank Jatim Peduli merupakan wujud kecintaan dan kepedulian Bank Jatim kepada masyarakat Jawa Timur yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya selama ini. Tidak hanya itu, Bank Jatim juga senantiasa berinovasi dengan melahirkan beragam layanan baru guna menjawab kebutuhan transaksi bagi nasabahnya. Beberapa layanan yang terbukti mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat adalah layanan QRIS, Virtual Account untuk pembayaran pajak dan retribusi daerah, serta penggunaan JConnect Mobile sebagai aplikasi yang mampu memfasilitasi berbagai transaksi pembayaran non tunai. (tis)

baca juga :

Manajemen  SI Bukber Bersama Pimpinan Media

Redaksi Global News

Bupati Baddrut Tamam Dukung Provinsi Madura Untuk Kesejahteraan Bukan Kekuasaan

gas

Galang Dana Karyawan, BRI Serahkan Bantuan Mobil PCR ke Pemkot Surabaya

Redaksi Global News