Global-News.co.id
Metro Raya Utama

Peringati Hari Pahlawan 2022, Ratusan KSH di Surabaya Gelar Upacara

Dalam memperingati Hari Pahlawan 2022 ratusan KSH di Surabaya gelar upacara

SURABAYA (global-news.co.id) – Ratusan Kader Surabaya Hebat (KSH) menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November di kawasan Tandes, Kamis (10/11/2022).

“Mari jadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, serta bersinergi untuk berperang menghadapi permasalahan di masyarakat,” kata Inspektur upacara Laily Susanti saat memimpin upacara.

Laily dalam amanatnya mengatakan momentum Peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa serta terus bersinergi dan bergotong royong untuk berperang menghadapi permasalahan di masyarakat, seperti kemiskinan, narkoba, paham-paham radikal.

“Mari jadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, serta bersinergi untuk berperang menghadapi permasalahan di masyarakat,” kata Laily yang juga Ketua TP PKK Kecamatan Tandes.

Selain itu, Laily juga mengajak KSH untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya bersama Pemkot Surabaya untuk membangun Kota Pahlawan dengan tujuan untuk menyejahterakan masyarakat.

“Para KSH mari munculkan kembali semangat pahlawan dalam hati untuk membangun kota tercinta ini, membangun Surabaya ini. Pemerintah tidak akan pernah bisa sendiri tanpa pergerakan bersama panjenengan (anda) semua,” kata dia.

Tak lupa, Laily juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh KSH yang telah bahu membahu berjuang bersama menjadikan Kecamatan Tandes semakin maju. “Terima kasih untuk seluruh KSH yang telah bersama bahu membahu dengan Pemkot Surabaya,” ujar dia.

Sementara itu, koordinator acara Sudarjanto mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk semakin memberikan semangat kepada para KSH dalam peran sosialnya di masyarakat. (pur)

baca juga :

Liga 1: Persib Kandaskan Perlawanan Persija

Redaksi Global News

28 Juni: Tambah 1.198, Positif COVID-19 di Indonesia 54.010 Orang dan 2.754 Meninggal

Sopir dan Ajudan Istri Sambo Ditangkap Timsus Polri

Redaksi Global News